Wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang

Bukit Bulu Batu Flower Garden berlokasi di Batu Malang. Tempat ini merupakan salah satu spot terbaru yang belum lama ini di resmikan pada bulan Desember 2016. Karena keunikan spot selfie berbentuk love dengan latar belakang pemandangan alamnya yang sangat menawan, tempat ini dengan cepat menjadi populer. Tak lama setelah di resmikan mulai bertebaran foto-foto selfie mereka di media sosial.

Advertisements
foto bukit bulu batu flower garden, gardu pandang i love you bukit bulu

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden

Karena spotnya yang unik dan pemandangannya yang ciamik, spontan membuat yang melihat tergoda untuk datang berkunjung. Apalagi momennya sedang musim liburan akhir tahun seperti ini, jelas saja bukit bulu jadi tempat wisata yang di banjiri pengunjung terutama dari kalangan muda-mudi asal kota Malang.

Nah bagi Anda yang berasal dari luar kota dan sedang mencari info tentang tempat wisata baru yang mulai populer ini, wisatalova.com akan berikan ulasan dan informasi yang akan mempermudah Anda untuk bisa berkunjung kesana.

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden

Bukit Bulu Batu Raden terletak di Desa Oro-oro Ombo di Daerah Batu, Jawa Timur. Lokasinya masih termasuk dalam wilayah Wana Wisata Coban Rais, salah satu air terjun yang ada di Malang. Lokasinya juga tak jauh dari Kebun Bunga Matahari Batu dan Peternakan Kuda Megastar.

Lihat maps berikut untuk mempermudah Anda mengetahui dimana lokasi Bukit Bulu:

Rute Menuju Ke Bukit Bulu Batu Malang

Bagi Anda yang berminat untuk datang ke Bukit Bulu berikut ini kami berikan panduan rute perjalanan yang cukup mudah di tempuh. Dari Kota Malang Anda harus berkendara menuju ke Kota Batu, lebih mudah jika Anda melewati jalan lingkar barat (jalibar) Kota Batu. Teruskan perjalanan Anda menuju ke Wana Wisata Coban Rais.

Bisa juga jika Anda melalui Jl. TVRI desa Oro-oro Ombo di Kota Batu. Terus berkendara mengikuti jalan aspal hingga sampai di pintu masuk Wisata Coban Rais. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa ojek.

Spot Foto Di Bukit Bulu Batu Malang

Salah satu daya tarik paling utama dari Bukit Bulu Batu Garden Flower ini adalah adanya sebuah gardu pandang yang terbuat dari kayu. Menariknya gardu pandang ini di rancang sedemikian rupa hingga membentuk tulisan I Love You.

spot foto bukit bulu batu flower garden terbaru

Karena itulah spontan Bukit Bulu Batu Malang ini langsung ramai di sosial media. Banyak para pengunjung yang datang mengupload foto-foto mereka di gardu pandang ini. Nampaknya pengelola telah berhasil membuat sebuah tempat wisata dengan konsep kekinian yang sangat di sukai oleh anak remaja dan anak-anak muda saat ini.

Selain bentuknya yang unik, dari atas gardu pandang ini para pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan yang terhampar di sekitar kawasan Coban Rais. Gardu pandang ini memang berlokasi di atas ketinggian bukit, sehingga pemandangan dari atasnya memang terlihat sangat indah.

Advertisements

foto bukit bulu batu flower garden terbaru, spot foto i love you bukit bulu batu malang

Jika Anda pernah berkunjung ke Bukit Lereng Kelir dan Kalibiru Kulonprogo Anda pasti akan mendapat bahwa pemandangan yang ada di tempat ini juga tak kalah indahnya. Silahkan Anda lihat foto-foto dokumentasi kami yang ada di kedua tempat tersebut.

Untuk bisa berfoto di gardu pandang I Love You ini Anda harus mengeluarkan biaya Rp. 10.000/files dengan menggunakan kamera pengelola. Selanjutnya Anda bisa berfoto dengan kamera smartphone Anda masing-masing sepuasnya. Bisa juga dengan menambah foto dengan kamera pengelola namun di kenakan biaya tambahan Rp. 5000 untuk tiap files berikutnya.

Hal Menarik Lainnya di Bukit Bulu

Selain gardu pandang berbentuk I Love You yang saat ini sedang ngehits itu. Di Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang juga ada beberapa spot lain yang sepertinya tidak boleh Anda lewatkan seperti bukit bunga, hammock, rumah pohon, dan kaki langit.

ayunan bukit bulu batu flower garden malang

Uji Nyali Menaiki Ayunan di Bukit Bulu Batu Malang

Kebun bunga yang ada di atas bukit bisa menjadi tempat berfoto yang cukup menarik. Berbagai bunga yang berwarna-warni tumbuh subur menghiasi pemandangan di sekitarnya. Letaknya yang berada di atas bukit dan di tepi jurang membuat pemandangan dari atas bukit bunga ini terlihat sangat indah.

bukit bunga bukit bulu batu flower garden, foto bukit bulu batu flower garden terbaru

Bukit Bunga

Ada jua ayunan dan rumah pohon yang cukup menantang untuk beruji nyali. Anda bisa mencoba semua wahana yang ada di Bukit Bulu secara bergantian.

Yang perlu di perhatikan adalah sebelum bisa sampai di lokasi, Anda harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dari pintu masuk Coban Rais. Perjalanan hanya bisa di tempuh dengan berjalan kaki, oleh karena itu pastikan Anda sedang dalam kondisi fit. Bawa juga perbekalan air minum dan makanan ringan yang cukup agar tidak kehausan.

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu Batu Flower Garden

  • Tiket masuk: Rp. 7.500/orang
  • Parkir motor: Rp. 2.500/orang
  • Selfie di gardu pandang: Rp. 10.000/files
  • Tambah foto: Rp. 5.000/files

Itulah ulasan singkat mengenai Wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden pada kali ini. Jangan lupa bagikan pengalaman Anda berkunjung ke tempat ini di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur !

Wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang
4.1 (81.38%) 29 votes
Tags: batu flower garden, batu flower garden coban rais kota batu jawa timur 65151, batu flower, flower garden batu, bukit i love u

6 Comments

  1. Abcgefg January 31, 2017
    • Wisatalova February 3, 2017
  2. Backpaker Riau February 4, 2017
    • Wisatalova February 8, 2017
  3. yayaya March 29, 2017
  4. Tulus April 16, 2017

Leave a Reply

Creampie