Bukit Indah Simarjarunjung, Wisata Rumah Pohon Dengan Pemandangan Yang Aduhai !!!

Bukit Indah Simarjarunjung, rumah pohon Bukit Indah SimarjarunjungBukit Indah Simarjarunjung baru-baru ini muncul sebagai destinasi wisata baru yang hits banget di Simalungun, Sumatera Utara. Pemandangan indah Danau Toba terhampar jelas di hadapan Anda saat menaiki rumah pohon yang beberapa waktu lalu telah selesai di bangun.

Advertisements

Jika Anda sudah pernah berkunjung ke Wisata Alam Kalibiru yang juga memiliki rumah pohon di atas bukit dengan pemandangan Waduk Sermo di bawahnya, maka rumah pohon di Bukit Indah Simarjarunjung ini punya pemandangan yang jauh lebih eksotis lagi. Karena dari sini Anda bisa melihat pemandangan Danau Toba yang menghampar luas di kelilingi dengan bukit-bukit hijau.

Lihat saja foto berikut ini:

Saat ini sudah di bangun sebanyak 4 rumah pohon yang bisa Anda naiki. Selain itu juga ada beberapa ayunan yang cukup menantang nyali jika Anda ingin mencobanya.

Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung

Dimanakah lokasi Bukit Indah Simarjarunjung ini berada?

Jika Anda berminat untuk mengunjungi tempat ini di hari liburan nanti, Anda bisa langsung menuju ke lokasi yang berada di daerah Kabupaten Simalungun. Biasanya para wisatawan yang sedang melakukan perjalanan ke Danau Toba melalui Brastagi akan selalu menyempatkan diri untuk mampir di Bukit Simarjarunjung.

Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung

Bukit Indah Simarjarunjung, ayunan Bukit Indah SimarjarunjungUntuk menikmati pemandangan Danau Toba memang terdapat beberapa titik yang di klaim sebagai spot terbaik. Nah salah satu spot terbaru untuk mendapatkan view Danau Toba yang terbaik adalah rumah pohon yang ada di Bukit Simarjarunjung ini.

Selain udaranya yang sangat sejuk (dingin), suasana alam di sekitarnya juga masih sangat hijau. Pemandangan Danau Toba yang terlihat sangat jelas menghampar di hadapan Anda di jamin akan membuat Anda terhipnotis dan betah berlama-lama berada di atas sana.

Advertisements

Bukit Indah Simarjarunjung, rumah pohon Bukit Indah SimarjarunjungJangan lupa untuk membawa kamera dengan kemampuan jepretan yang bening, karena Anda akan menemui banyak sekali sudut-sudut yang bagus untuk mengambil foto.

Biasanya pengunjung datang ke tempat ini pada pagi atau sore hari. Jika Anda datang pada sore hari, mungkin Anda akan sangat beruntung karena bisa melihat pemandangan sunset dari rumah pohon di Bukit Indah Simarjarunjung ini.

Bukit Indah Simarjarunjung, rumah pohon Bukit Indah Simarjarunjung

Selain pemandangan Danau Toba yang di hiasi dengan awan-awan di atasnya, Anda juga bisa melihat pemandangan sawah, hamparan kebun teh dan kopi yang juga terlihat sangat indah dari sini. Yang jelas sulit untuk di ungkapkan dengan kata-kata, lebih baik Anda segera berkemas dan berangkat untuk melihatnya sendiri.

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung

Untuk bisa masuk ke area wisata Bukit Simarjarunjung Anda tidak akan di kenakan biaya retribusi. Namun pada saat akan naik ke atas rumah pohon untuk berfoto-foto Anda harus membayar biaya sebesar Rp. 5000/foto. Cukup murah jika di bandingkan dengan hasil jepretan yang akan Anda dapatkan.

Saya sangat menyarankan agar Anda menyiapkan bekal makanan dan minuman saat akan pergi berkunjung ke sini. Karena biasanya udara yang dingin akan membuat perut menjadi lapar. Selain itu sebaiknya siapkan juga jaket tebal, karena cuaca di sini bisa berubah kapan saja. Jika cuaca tiba-tiba mendung atau gerimis, maka suhu akan menjadi sangat dingin dan jaket yang Anda bawa pasti akan sangat membantu – wisatalova

Bukit Indah Simarjarunjung, Wisata Rumah Pohon Dengan Pemandangan Yang Aduhai !!!
4.1 (81.2%) 83 votes
Tags: simarjarunjung, bukit indah simarjarunjung, wisata simarjarunjung, bukit simarjarunjung, simajarunjung

22 Comments

  1. Aldo February 22, 2017
  2. Rika95 February 22, 2017
  3. Rofiana Manullang February 22, 2017
    • Wisatalova February 22, 2017
      • dhira March 25, 2017
  4. Dian February 22, 2017
  5. citra February 22, 2017
    • Wisatalova February 23, 2017
  6. dez February 23, 2017
  7. Romeo February 24, 2017
  8. Dickson Fernandez February 24, 2017
  9. albinus panjaitan February 24, 2017
  10. Yogi February 24, 2017
  11. thya March 2, 2017
  12. Andyka Subrata March 19, 2017
  13. Octaviana March 21, 2017
  14. Dian anggraini March 26, 2017
  15. sunghasep March 29, 2017
  16. Tiwy March 29, 2017

Leave a Reply