Lokasi Syuting Film The Legend Of The Blue Sea di Pulau Palau

Lokasi Syuting Film The Legend Of The Blue Sea ada dimana? Mungkin Anda juga termasuk salah satu yang bertanya-tanya. Film ini sudah pasti bakal banyak di gemari khususnya bagi pecinta drama korea. Apalagi karena aktor utamanya adalah bintang ganteng dari korea, Lee Min Hoo. Sedangkan pemeran perempuannya adalah Ju Ji Hyun yang tak kalah cantik. Film Legend Of The Blue Sea ini baru mulai tayang seminggu terakhir. Ceritanya mengangkat kisah putri duyung yang diperankan oleh Ji Hyun.

Advertisements

Lokasi syutingnya mengambil tempat pada sebuah pulau yang indah. Jika Anda sudah menonton pasti akan di buat penasaran di mana kira-kira pulau tempat lokasi Film Legend Of The Blue Sea ini dilakukan.

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, kali ini wisatalova.com akan coba membahas pulau cantik yang menjadi lokasi syuting film korea populer terbaru ini.

Lokasi Syuting Film Legend Of The Blue Sea

lokasi the legend of the blue sea, lokasi syuting the legend of the blue sea, lokasi syuting film the legend of the blue sea

Melihat keindahan pulau yang dijadikan latar dalam film pasti membuat banyak orang bertanya-tanya. Dimanakah pulau itu berada? Jika melihat sekilas pemandangan yang ada di pulau tersebut memang mirip sekali dengan pulau-pulau tropis yang ada di Indonesia. Sebagian pasti menduga-duga jika lokasi syuting memang mengambil sebuah pulau di Indonesia.

Setelah melakukan penelusuran ternyata pulau itu bukanlah salah satu pulau tropis yang ada di Indonesia, kami sudah menemukan jawabannya. Ternyata Lokasi Syuting Film The Legend Of The Blue Sea ini memang bukan termasuk wilayah Indonesia namun letaknya sangat dekat. Tepatnya berada di sebuah pulau tropis bernama Pulau Palau atau Palau Island. Letaknya tidak terlalu jauh di sebelah utara Indonesia.

Pulau Palau (Palau Island) – Lokasi Syuting Film Lee Min Hoo Terbaru

pulau palau, lokasi syuting film the legend of the blue sea

Pulau Palau adalah sebuah pulau yang ternyata merupakan sebuah Negara berbentuk republik. Jadi Palau ini adalah Negara tetangga dekatnya Indonesia. Republik Palau biasa disebut juga dengan nama Belau letaknya berdekatan dengan bagian utara Indonesia seperti Maluku Utara, Papua Barat, dan Sulawesi Utara. Negara kepulauan tetangga Indonesia ini terdiri dari 8 pulau besar yang menjadi pulau utama dan 250 lebih gugusan pulau-pulau kecil yang mengelilinginya. Jumlah penduduknya pun tidak terlalu banyak, tidak lebih dari 20.000 jiwa. Jauh lebih banyak penduduk Jakarta daripada Negara ini. Hehe.

Untuk urusan transportasi, Negara Palau sangat mengandalkan transportasi laut selain penerbangan. Ada banyak pelabuhan feri yang tersebar di sudut-sudut Pulau Palau. Kapal Feri merupakan kendaraan yang memiliki jangkauan hingga ke seluruh wilayah, sedangkan transportasi darat seperti kereta api tidak ada di sini.

Advertisements

Keindahan Pulau Palau

Pulau Palau ternyata memiliki keindahan alam yang masih banyak belum terekspos, khususnya di Indonesia. Masih banyak yang belum tahu jika ternyata ada Negara Kepulauan selain Indonesia yang memiliki pulau-pulau tropis dengan pemandangan yang indah. Dengan adanya Film The Legend of The Blue Sea ini mungkin nantinya nama Palau akan menjadi populer.

Di Pulau Ini terdapat sebuah laguna yang bisa Anda gunakan sebagai pemandian spa alami bernama Milk Way Lagoon. Para turis yang datang dapat menikmati spa dengan mengoleskan lumpur putih yang katanya punya kekuatan untuk menyembuhkan. Konon dengan melakukan spa di Milk Way lagoon ini dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan terlihat lebih muda. Oleh karena itu tempat menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Pulau Palau.

lokasi syuting film the legend of the blue sea, pulau palau, milky way lagoon

Salah satu pemandangan yang paling menonjol dari film The Legend Of The Blue Sea ternyata di ambil di Palau Aquarium, sebuah aquarium raksasa yang didalamnya hidup berbagai biota laut. Bahkan beberapa diantaranya adalah spesies yang termasuk dalam kategori langka di dunia seperti Hiu karang moncong putih, Buaya air asin, dan Kura-kura hijau.

Selain kedua tempat diatas sebenarnya Pulau Palau juga masih memiliki banyak tempat wisata lain yang tak kalah indahnya seperti Danau ubur-ubur, Air terjun ngardmau, dan Blue hole. Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya lebih jauh, Anda bisa menemukan informasinya disini: Wisata Pulau Palau.

Koleksi foto-foto menarik Film The Legend Of The Blue Sea yang dilakukan di Pulau Palau bisa Anda lihat pada album berikut ini, tekan tombol panah untuk menavigasi foto.

lubang-biru-palau_2
kayangel-island_2
palau-aquarium_2
danau-ubur-ubur
air-terjun-ngardmau
palau-fish
palau-fish-3

Itulah tadi ulasan singkat mengenai Lokasi Syuting Film The Legend of The Blue Sea yang baru-baru ini di rilis, semoga bisa menjawab apa yang Anda cari. Sampai jumpa lagi !

Lokasi Syuting Film The Legend Of The Blue Sea di Pulau Palau
4.6 (91.11%) 9 votes
Tags: blue film luar, tempat syuting legend of the blue sea di spanyol, pembuatan film blue, film blue indonesia, tempat syuting legend of the blue sea

Leave a Reply

Creampie