Lokasi Syuting Terbaru Dunia Terbalik

Lokasi syuting terbaru Dunia Terbalik yang selalu ramai di padati para fans memang telah berhasil menyedot perhatian publik. Belum lama ini para pemain sinetron terbaru RCTI yang berhasil menduduki jajaran sinetron dengan rating tertinggi ini mengadakan jumpa fans di lokasi syuting. Tak perlu waktu lama hingga lokasi di banjiri oleh para fans. Empat sekawan pemain sinetron Dunia Terbalik yang kini di juluki sebagai F4 itu semakin populer.

Advertisements

Lokasi Syuting Terbaru Dunia Terbalik

Mereka adalah Akum, Dadang, Aceng, dan Idoy. Nah pasti Anda juga penasaran di mana lokasi syuting terbaru Dunia Terbalik ini bukan? Berikut ini adalah beberapa tempat yang di jadikan lokasi syuting terbaru Dunia Terbalik.

Ini Dia Lokasi Syuting Dunia Terbalik Terbaru

Jonggol

Lokasi syuting terbaru Dunia Terbalik yang pertama bertempa di daerah Jonggol. Daerah yang masih termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor. Jaraknya dari Jakarta sekitar 70 km. Jonggol ternyata juga memiliki banyak sekali spot menarik yang beberapa di antaranya sering di jadikan sebagai lokasi syuting berbagai sinetron tanah air. Salah satunya di gunakan sebagai lokasi syuting sinetron dunia terbalik. Nama Jonggol mulai populer di perbincangkan semenjak munculnya artis cilik Sony Wakwaw yang tenar beberapa waktu yang lalu. Jonggol yang namanya di catut dalam lirik lagu berjudul Bapa Mana ini sudah menjadi salah satu tujuan wisata yang mulai ramai di kunjungi oleh masyarakat yang berasal dari daerah seputaran Jabodetabek. Beberapa tempat menarik di Jonggol yang bisa Anda kunjungi seperti Gunung Batu, Curug Cipamingkis, Curug Ciherang, Penangkaran Rusa Cariu, Heaven Memorial Park, Situ Rawa Gede, Curug Country, dan Hutan Pinus di daerah Cipamingkis.

Advertisements

Cileungsi

Lokasi syuting terbaru Dunia Terbalik yang selanjutnya bertempat di daerah Cileungsi. Daerah ini juga masih termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kawasan yang sebagian besar daerahnya merupakan kawasan industri ini juga di jadikan sebagai salah satu lokasi syuting Dunia Terbalik yang baru-baru ini tayang. Cileungsi memang hingga saat ini belum begitu populer sebagai destinasi wisata, namun jangan salah ternyata daerah Cileungsi dan sekitarnya menyimpan banayak sekali potensi wisata yang belum banyak di ketahui orang. Jika Anda memiliki waktu liburan untuk di habiskan maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat-tempat menarik yang ada di Cileungsi. Beberapa tempat menarik di sekitar Cileungsi yang cukup menarik untuk di kunjungi adalah Taman Wisata Mekarsarai, Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, The Jungle Water Park, Marcopolo Water Adventure, Batu Tulis Bogor dan Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Cibubur

Lokasi syuting terbaru Dunia Terbalik yang terakhir di lakukan di daerah Cibubur. Dari awal sinetron yang sangat menghibur ini di tayangkan Cibubur adalah daerah yang paling banyak di gunakan sebagai lokasi syuting. Para fans sinetron ini juga biasanya selalu datang ke lokasi syuting untuk melihat bagaimana proses syuting berlangsung. Cibubur yang sebagian kecil wilayahnya masih termasuk ke dalam wilayah DKI Jakarta ini juga cukup mudah di akses dari Kota. Selain itu Cibubur juga memiliki banyak sekali objek wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi. Beberapa tempat tersebut juga beberapa kali di jadikan sebagai lokasi syuting. Berikut ini adalah beberapa tempat menarik di Cibubur yang bisa Anda kunjungi seperti Taman Wiladatika, Buperta Cibubur, Kampoeng Cibubur, Telaga Arwana, Kampung Cina, Taman Mini Indonesia Indah, Cibubur Garden Dairy, Jakarta Gems Center, Monumen Pancasila Sakti, Museum Fauna Indonesia (Museum Komodo) dan Taman Reptilia, dan Museum Perangko.

Itulah lokasi syuting Dunia Terbalik yang baru-baru ini di tayangkan. Semoga bermanfaat.

Lokasi Syuting Terbaru Dunia Terbalik
2.5 (50.19%) 53 votes
Tags: lokasi syuting dunia terbalik, tempat syuting dunia terbalik, lokasi syuting dunia terbalik cibubur, alamat syuting dunia terbalik, syuting dunia terbalik

Leave a Reply

Creampie