5 Tempat Wisata Baru Di Bali Yang Harus Anda Tahu

Tempat wisata Baru di Bali selalu saja jadi incaran oleh para wisatawan dari seluruh pelosok negeri bahkan oleh para turis asing dari berbagai penjuru dunia. Bali yang sudah sangat terkenal namanya sebagai salah satu destinasi wisata dengan sejuta pesona di Indonesia memang tak pernah berhenti memberikan kejutan-kejutan baru. Namun apabila Anda sudah beberapa kali datang ke Bali, tentu saja sedikit merasa bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja. Anda pasti membutuhkan suatu destinasi baru yang belum terlalu banyak di ketahui oleh teman-teman Anda yang lain. Nah jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat wisata baru di Bali yang belum banyak di ketahui orang, berikut ini kami berikan 5 rekomendasi tempat wisata di Bali yang paling menarik.

Advertisements

Candi Tirta Empul

Tempat Wisata Baru Di Bali

Tempat wisata Baru di Bali yang pertama jatuh pada Candi Tirta Empul. Candi ini merupakan salah satu situs bersejarah peninggalan budaya Hindu lama yang ada di Bali. Candi Tirta Empul saat ini aktif di pakai oleh umat Hindu untuk melakukan ritual agamanya. Pada saat berkunjung kemari mungkin Anda akan melihat para jamaah yang sedang melakukan ibadah. Untuk bisa memasuki are situs candi Anda harus mengenakan sarung. Candi Tirta Empul buka setiap hari pada pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore. Agar bisa masuk Anda harus membayar tiket seharga Rp. 15.000 per orang.

Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Tempat Wisata Baru Di Bali

Tempat wisata Baru di Bali yang selanjutnya yaitu Sungai Telaga Waja. Objek wisata yang satu ini cocok sekali buat Anda yang suka dengan olahraga ekstrim arung jeram. Wisata arung jeram di Sungai Telaga Waja ini memang cukup menantang untuk di coba. Setelah puas bermain arung jeram selanjutnya Anda bisa bersantai sebentar di ujung sungai di mana terdapat beberapa kolam-kolam alami dengan airnya yang sangat jernih. Arung Jeram Sungai Telaga Waja ini berlokasi di Selatan Denpasar yaitu di daerah Jl. Sidakarya No.163 Bali.

Advertisements

Penangkaran Gajah

Tempat Wisata Baru Di Bali

Tempat wisata Baru di Bali yang selanjutnya yaitu Penangkaran Gajah atau yang di kenal juga dengan nama Elephant Safari Park. Objek wisata di Bali yang satu ini berlokasi di daerah utara Ubud. Di taman ini terdapat sedikitnya 30 ekor Gajah Sumatera yang terkenal itu. Anda bisa bersafari berkeliling taman untuk menyaksikan secara langsung hewan-hewan yang ada di Elephant Safari Park in. Taman penangkaran gajah buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore.

Candi Uluwatu

Candi Uluwatu juga merupakan salah satu situs bersejarah yang cukup menarik untuk di kunjungi di Bali. Candi ini terletak sekitar 20 km di bagian selatan Kuta. Anda bisa menyaksikan sebuah bangunan peninggalan peradaban lama di Bali dengan arsitektur yang cukup unik. Tidak itu saja, karena letak candi ini berada di atas tebing maka pemandangan di sekitar juga sangat indah. Sesekali Anda akan melihat monyet-monyet kecil yang melintas di sekitar kawasan hutan di Candi Uluwatu. Candi uluwatu buka dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Untuk bisa masuk ke wilayah situs Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000  per orang.

Nusa Dua

Sebagai penutup perjalanan Anda di tempat wisata Baru di Bali, Anda bisa memilih Nusa Dua sebagai destinasi terakhir. Tempat ini merupakan sebuah resort mewah yang telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap dan mewah seperti spa, kolam renang, golf, restoran, dan penginapan yang sangat nyaman.

5 Tempat Wisata Baru Di Bali Yang Harus Anda Tahu
1 (20%) 3 votes
Tags: Bali yg terkenal di pelosok negeri

Leave a Reply

Creampie