Tempat Wisata Baru di Bandung yang Hits Untuk Menemani Liburan Akhir Pekan Anda

Advertisements

Tempat wisata baru di bandung semakin hari semakin hits, dan tak pernah ada habisnya. Karena, warga Bandung juga hampir tidak pernah kehabisan ide guna membangun sebuah tempat yang menarik, dan di jadikan daya tarik untuk memikat para wisatawan dari luar kota atau bahkan dari mancanegara.

Berikut ini ada beberapa tempat wisata baru di bandung yang admin rekomendasikan untuk anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya berikut ini :

Tempat Wisata Baru di Bandung

Tempat Wisata Baru di Bandung yang Hits Untuk Menemani Liburan Akhir Pekan Anda

  1. Flyover Artsy Bandung

Berbeda dengan flyover pada umumnya yang kerap ditemui di sepanjang jalan. Saat ini, Bandung menawarkan sensasi yang baru untuk para wisatawannya. Flyover artsy ini berlokasi di Jembatan Antapani, dan tengah menjadi lokasi yang sangat hits untuk berfoto dan selfie. Tidak hanya warga Bandung saja, banyak juga para wisatawan dari luar kota yang penasaran akan tempat ini.

  1. Maribaya Resort Bandung

Perkampungan kecil yang berlokasi di sekitar kaki Gunung Masigit ini diapit oleh dua sungai yang sejuk dan jernih. Pada awalnya area ini dikenal dengan pemandian air panasnya. Tetapi, seiring berjalannya waktu saat ini maribaya telah berubah menjadi maribaya resort Bandung yang sangat modern, serta mempunyai banyak fasilitas untuk wisatawan yang berkunjung kesana.

  1. Dago Dream Park

Area wisata yang masih tergolong baru ini mempunyai tema “Fun in Nature” yang menawarkan bermacam  jenis objek wisata yang lengkap dan tak lupa ditemani juga oleh beragam hiburan, kuliner, hingga fasilitas wahana outbound. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Jl. Dago Giri Warung Caringin, Bandung, dan tempat ini hampir setiap hari ramai didatangi para pengunjung setianya.

  1. The Lodge Maribaya

Komplek wisata yang masih baru di Bandung lainnya, yaitu The Lodge Maribaya. Tempat wisata alam di bandung yang satu ini walaupun tergolong baru namun tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang ke tempat ini. Ada bermacam jenis wisata ekstrim yang jadi pusat perhatian para pelancong, serta membuat orang penasaran akan keberadaannya.

Advertisements
  1. Taman Labirin

Berlokasi di Balai Kota Bandung, Taman Labirin ini sudah mulai ramai dan hits, banyak para wisatawan terkesima hasil dari kreasi walikota Bandung Ridwan Kamil ini. Kang Emil, sapaan akrab sang walikota pun pernah pamer di instagramnya, bila di kota Bandung sekarang sudah mempunyai lokasi wisata baru yang dapat dikunjungi oleh para pelancong luar kota dan warga Bandung. Nampaknya tempat ini cukup seru dan dapat dijadikan destinasi wisata bersama keluarga ataupun teman saat akhir pekan.

  1. Stone Garden Geopark

Lokasi wisata yang menjadi salah satu primadona akhir-akhir ini dan sedang ramai di kunjungi oleh para pelancong yaitu Stone Garden Geopark. Berlokasi di Ds. Gunung Masigit, Cipatat, Bandung Barat, di sini anda dapat menjumpai taman bebatuan yang sangat indah dengan luas sekitar 2 hektar dan ketinggiannya mencapai 900 mdpl.

Setelah puas mengelilingi tempat – tempat wisata baru di Bandung. Rasanya ada yang kurang bila tak menghabiskan liburan akhir pekan dengan menginap di Bandung. Tidak perlu khawatir untuk mencari tempat menginap yang murah, strategis serta dekat dengan lokasi yang akan anda kunjungi nanti, anda bisa mendownload aplikasinya di playstore.

Demikianlah ulasan singkat mengenai tempat wisata baru di bandung yang dapat kami share pada kempatan kali ini. Selamat berlibur, dan semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Baru di Bandung yang Hits Untuk Menemani Liburan Akhir Pekan Anda
5 (100%) 1 vote
Advertisements

Leave a Reply