7 Tempat Wisata Di Hongkong Yang Paling Menarik Untuk Di Kunjungi

Tempat wisata di Hongkong yang paling menarik untuk di kunjungi ada banyak sekali. Anda pasti akan kebingungan untuk menentukan tempat yang mana dulu yang harus di tuju. Ini bukanlah hal yang baik jika waktu liburan yang Anda miliki tidaklah panjang, Anda harus bisa menyeleksi tempat-tempat wisata di Hongkong yang harus di prioritaskan. Nah jika Anda termasuk salah satu yang kebingungan menentukan tempat wisata di Hongkong mana yang harus di tuju, berikut ini kami berikan 7 rekomendasi tempat wisata di Hongkong terbaik yang paling menarik untuk mengisi jalan-jalan Anda di hongkong.

Advertisements

Victoria Peak

Tempat Wisata Di Hongkong

Victoria Peak adalah tempat wisata di Hongkong yang pertama kali harus Anda kunjungi. Terletak pada ketinggian 396 meter di atas permukaan laut, The Peak Tower merupakan salah satu tempat dengan arsitektur paling canggih yang ada di Hongkong. Di dalam The Peak Tower, Anda akan bisa melihat pemandangan yang sangat mempesona sekaligus menikmati berbagai fasilitas super lengkap seperti restoran, toko dan berbagai tempat hiburan. Selain itu, The Peak Tower menawarkan pemandangan 360┬░ dari puncak tertinggi yang menawarkan pemandangan spektakuler dari keramaian kota Hongkong.

Ocean Park

Tempat Wisata Di Hongkong

Tempat wisata di Hongkong yang selanjutnya yaitu Ocean Park. Tempat ini juga menjadi salah satu daya tarik utama di Hong Kong, setiap turis yang datang dari berbagai penjuru dunia wajib hukumnya untuk mengunjungi tempat ini. Taman ini telah memenangkan beberapa penghargaan, seperti 7 tempat paling menakjubkan di dunia, urutan ke-33 dalam kategori tempat wisata yang wajib untuk di kunjungi menurut Forbes. Di Ocean Park kini telah berkembang sekitar 40 atraksi yang sangat menarik..

Symphony of Lights

Tempat Wisata Di Hongkong

Symphony cahaya adalah atraksi pertunjukan lampu yang sangat menakjubkan di Hongkong. Bahkan tempat wisata di Hongkong yang satu ini telah mencatatkan rekor dalam Guinness World Records. Saat ini pertunjukan lampu telah diperluas untuk mencakup lebih dari 40 bangunan pada kedua sisi Victoria Harbour. Anda akan menyaksikan sebuah pertunjukan lampu yang sangat menakjubkan di iringi musik yang membuat semangat menjadi bangkit lagi.

Disneyland

Tempat Wisata Di Hongkong

Advertisements

Hong Kong Disneyland theme park terletak di Penny Bay, Pulau Lantau. Tempat ini merupakan destinasi favorit untuk di kunjungi bersama anak-anak. Di dalamnya terdapat banyak sekali atraksi yang sangat menghibur lengkap dengan berbagai wahana permainan yang seru. Disneyland juga merupakan tempat wisata di Hongkong yang wajib Anda kunjungi.

Avenue of Stars

Tempat Wisata Di Hongkong

Avenue stars terletak di tepi Victoria Harbour di Tsim Sha Tsui, Hong Kong. Di sinilah Anda akan menemukan patung artis kungfu asal Hongkong yang namanya melegenda hingga kini. Siapa lagi kalau bukan Bruce Lee. Nah jika Anda mengunjungi tempat ini jangan lewatkan untuk mengambil 1 atau 2 foto bersama Bruce Lee.

Ngong Ping 360

Tempat Wisata Di Hongkong

Ngong Ping 360 juga merupakan tempat wisata di Hongkong yang paling menarik untuk Anda masukkan ke dalam daftar kunjungan. Ngong Ping Village terletak di sebuah situs seluas 1,5 hektar di Pulau Lantau, berdekatan dengan Terminal kereta gantung Ngong Ping dan patung  Tian Tan Buddha. Wahana utama di tempat ini adalah kereta gantung melintasi pulau dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Repulse Bay

Tempat Wisata Di Hongkong

Tempat wisata di Hongkong yang terakhir yaitu Repulse Bay. Destinasi yang paling cocok untuk menutup liburan Anda di Hongkong. Di sini Anda bisa bersantai sejenak sebelum pulang di pantai tepi kota dengan pemandangan yang sangat indah.

7 Tempat Wisata Di Hongkong Yang Paling Menarik Untuk Di Kunjungi
Beri rating

Leave a Reply