5 Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Yang Wajib Di Kunjungi

Tempat wisata di Kuala Lumpur pada umumnya merupakan objek wisata yang sudah sangat populer. Jika Anda berkunjung ke Kuala Lumpur pasti akan di hadapkan dengan banyak sekali pilihan tempat wisata untuk di kunjungi. Namun jika waktu libur yang Anda miliki tidaklah banyak maka Anda harus bisa menyusun rencana perjalanan ke tempat-tempat wisata yang terbaik di Kuala Lumpur. Untuk membantu Anda melakukan perjalanan liburan di Kuala Lumpur, berikut ini kami berikan rekomendasi 5 tempat wisata di Kuala Lumpur yang paling menarik untuk di kunjungi.

Advertisements

Menara Kembar Petronas

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur

Tempat wisata di Kuala Lumpur yang pertama adalah Menara Petronas. Inilah yang menjadi ikon Negara Malaysia, sebuah menara dengan ketinggian totalnya 452 meter. Nama lainnya yaitu menara kembar. Menara kembar Malaysia ini sempat menjadi bangunan tertinggi di dunia sebelum di gantikan oleh Taipei 101 dan Burj Khalifa. Karena kepopulerannya sebagai salah satu landmark di Malaysia untuk di kunjungi, banyak yang bilang bukan ke Malaysia namanya jika tidak mengunjungi Menara Petronas.

Bukit Bintang Walkway

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur

Tempat wisata di Kuala Lumpur yang selanjutnya yaitu Bukit Bintang Walkway yang berlokasi di pusat perbelanjaan di kota Kuala Lumpur. Tempat ini merupakan tempat wisata belanja paling favorit di Kuala Lumpur. Ada banyak sekali barang-barang bermerk yang bisa Anda beli dengan harga murah mulai dari tas, sepatu, jaket, hingga asesoris seperti kalung atau jam tangan bisa Anda temukan di sini. Di jamin hasrat belanja akan terpenuhi dengan mengunjungi Bukit Bintang Walkway ini.

Kuala Lumpur City Centre (KLCC)

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur

Advertisements

Jika ingin mengunjungi pusat kota yang paling ramai maka Anda bisa datang ke kawasan Kuala Lumpur City Center. Tempat wisata di Kuala Lumpur yang satu ini menawarkan pemandangan sebuah kota yang sangat modern lengkap dengan bangunan-bangunan tinggi dan mall-mall yang mewah. Tempat ini juga merupakan salah satu kawasan perbelanjaan barang-barang merk terkenal, namun harganya sedikit lebih mahal dari pada pasar Bukit Bintang. Salah satu atraksi paling menarik adalah pemandangan kota pada malam hari, jika memiliki waktu yang luang maka sebaiknya Anda datang ke KLCC ini pada malam hari.

Merdeka Square Malaysia

Tempat wisata di Kuala Lumpur yang selanjutnya yaitu Merdeka Square Malaysia yang sering di sebut juga dengan nama Dataran Merdeka. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata bersejarah yang ada di Malaysia. Di tempat inilah bendera Negara Malaysia untuk pertama kalinya di kibarkan secara resmi pada hari kemerdekaan mereka. Salah satu atraksi atau kegiatan paling menarik yang bisa Anda lakukan di sini yaitu berfoto dengan latar belakang bendera Malaysia yang sedang berkibar. Selain itu Merdeka Square juga merupakan ikon wisata sejarah  yang ada di Malaysia jadi sangat sayang untuk di lewatkan begitu saja.

Sultan Abdul Samad Building

Tempat wisata di Kuala Lumpur yang terakhir yaitu Sultan Abdul Samad Building. Dari namanya saja mungkin Anda sudah bisa menebak jika bangunan ini merupakan salah satu bangunan bernuansa islami yang ada di Kuala Lumpur. Sultan Abdul Samad Building merupakan sebuah bangunan kuno yang memiliki arsitektur bergaya timur tengah. Lokasinya juga tepat berseberangan dengan Merdeka Square, jadi Anda bisa mengunjungi 2 tempat ini sekaligus dalam satu waktu.

Itulah rekomendasi 5 tempat wisata di Kuala Lumpur yang paling menarik untuk di Kunjungi. Selamat berlibur !

5 Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Yang Wajib Di Kunjungi
Beri rating
Tags: TEMPAT2 REKREASI TERINDAH DI DUNIA, tempat wisata terbaru di kuala lumpur, tempat2 eksotis

Leave a Reply

Creampie