5 Tempat Wisata Gratis Di Bandung Yang Paling Populer

Tempat wisata gratis di Bandung adalah alternatif menarik untuk mengisi waktu luang saat Anda berkunjung ke Bandung. Meskipun tidak punya waktu yang banyak untuk berlama-lama, beberapa tempat wisata gratis di Bandung tetap bisa memberikan pengalaman traveling yang menyenangkan tanpa harus mengeluarkan budget yang lebih. Apalagi jika maksud kunjungan Anda ke Bandung adalah untuk urusan pekerjaan, maka tidak ada salahnya sedikit mencuri waktu untuk sekedar menikmati pemandangan kota atau bersantai di taman menjelang pulang. Nah jika Anda sedang mencari tempat-tempat menarik di Bandung yang gratis, berikut ini kami berikan 5 rekomendasi tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi.

Advertisements

Balai Kota

Tempat Wisata Gratis Di Bandung

Tempat Wisata Gratis Di Bandung yang pertama yaitu Balai Kota. Tempat ini adalah tempat yang selalu ramai setiap hari. Meskipun bisa di bilang Balai Kota adalah tempat wisata gratisan namun ternyata ada sisi unik yang mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lain. Salah satu keunikan yang menjadi daya tarik di Balai Kota Bandung ini yaitu adanya satu spot bernama Gembok Cinta yang menjadi salah satu tepat berfoto paling favorit oleh para pengunjung yang datang.

Taman Fotografi

tempat nongkrong di bandung, taman fotografi

Tempat Wisata Gratis Di Bandung yang selanjutnya yaitu Taman Fotografi. Nah jika Anda mencari tempat nongkrong khsusus untuk para pecinta fotografi maka taman ini adalah pilihan yang tepat. Taman fotografi ini merupakan salah satu spot nongkrong bagi banyak komunitas fotografi di Bandung. Anda bisa bertemu dengan orang-orang sehobi untuk sekedar kenalan atau sharing-sharing tentang dunia fotografi. Di taman ini juga terdapat beberapa objek menarik sebagai latar untuk berfoto. Taman fotografi memang di bangun oleh Walikota Bandung untuk mewadahi bakat-bakat fotografi dari para pemuda Bandung.

Jalan Braga dan Asia Afrika

Tempat Wisata Gratis Di Bandung

Advertisements

Untuk urusan wisata belanja, Anda bisa datang ke kawasan Jalan Braga dan Asia Afrika. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata gratis di Bandung yang cukup menarik untuk di kunjungi. Di sini terdapat kompleks pertokoan yang menjual berbagai pernak-pernik dan aksesoris yang cocok untuk di jadikan oleh-oleh. Selain itu pemandangan yang ada di Jalan Braga dan Asia Afrika ini juga cukup menarik.

Gedung Sate

Tempat Wisata Gratis Di Bandung

Tempat wisata gratis di Bandung yang selanjutnya yaitu Gedung Sate. Di sinilah anda bisa melihat arsitektur bangunan perpaduan dari gaya Indonesia dan Eropa. Gedung Sate merupakan salah satu landmark bersejarah yang ada di Kota Bandung. Gedung ini sudah di bangun sejak tahun 1920 silam pada masa pendudukan Belanda di Indonesia. Nama Gedung Sate berasal dari sebuah menara berbentuk tusuk sate yang ada di bangunan ini.

Taman Film

tempat nongkrong di bandung, taman film

Tempat wisata gratis di Bandung yang terakhir yaitu Taman Film. Bagi Anda yang hobi dengan dunia film maka taman ini adalah tempat nongkrong yang paling asik di Bandung. Taman ini terletak di lokasi yang terbilang cukup unik dan antimainstream yaitu di bawah kolong jembatan. Di taman ini terdapat sebuah layar besar yang biasa di gunakan untuk nonton bareng. Untuk tempat duduknya sudah di sediakan rumput sintetis dan bangku-bangku yang bisa memuat banyak orang. Pihak pemerintah daerah memang sudah melakukan perubahan yang sangat kreatif untuk memanfaatkan lahan terbengkalai di kolong jembatan ini menjadi sebuah tempat nongkrong yang sangat menarik.

Itulah rekomendasi tempat wisata gratis di Bandung yang paling menarik untuk di kunjungi di sela-sela waktu sibuk Anda. Selamat menjelajah !

5 Tempat Wisata Gratis Di Bandung Yang Paling Populer
3 (60%) 2 votes
Tags: tempat wisata gratis di bandung, gambar kampung gajah, wisata gratis di bandung, tempat wisata di bandung yang gratis, tempat wisata gratis di kota bandung

Leave a Reply

Creampie