Tempat Wisata Malam di Bandung yang Mempesona

Tempat wisata malam di bandung mungkin sudah terbayang sensasi gemerlap dan keindahannya, hal ini  didukung juga oleh lokasi yang tidak jauh dari ibu kota negara, sehingga sangat strategis untuk dikunjungi. Berbagai macam hiburan ada disini.

Advertisements

Salah satunya yaitu, hiburan malam di Bandung yang mempunyai daya tarik tersendiri karena ada banyak tempat wisata di bandung yang bisa dikunjungi. Seperti kuliner malam yang menyediakan berbagai macam jenis kuliner dengan beragam rasa.

Kota Bandung di malam hari juga menawarkan pemandangan yang indah, tidak heran bila kota Bandung  menjadi tujuan favorit para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Selain itu, kota dengan julukan paris van java ini adalah surga belanja untuk pecinta fashion, tanpa terkecuali saat malam hari. Suasana ini tidak akan bisa dijumpai di kota manapun, karena Bandung selalu jadi trend center untuk fashion di Indonesia.

Berikut Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bandung

Tempat Wisata Malam di Bandung yang Mempesona

  1. Dago Tea House

Tempat Wisata Malam di bandung Dago Tea House

 

Dago Tea house adalah taman budaya yang berawal dari kebiasaan orang belanda minum teh pada zaman itu, dan sekarang tempat ini merupakan ikon rumah budaya provinsi jawa barat. Taman ini mempunyai luas sekitar 4 hektar, serta  fasilitas kesenian yang cukup mumpuni seperti, Teater Taman, Cafetaria boga kuring, Gedung teater tertutup, dan Sanggar Tari. Yang menarik dari salah satu tempat wisata malam di bandung yang mempesona ini yaitu anda dapat bersantai meminum teh sambil menikmati nuansa malam kota yang sangat indah.

  1. Puncak Ciumbuleuit (Punclut)

Wisata Kuliner Punclut Puncak Ciumbuleuit bandung

 

Pada saat liburan, kawasan ini kerap menjadi tujuan wisatawan dari berbagai daerah, namun, siapa sangka bila malam hari, jumlah pengunjung dapat berkali-kali lipat jumlahnya daripada siang hari. Hal ini karena, pemandangan saat malam hari lebih indah, disini tersedia bermacam jenis makanan khas sunda yang dapat anda cicipi, sambil menikmati pemandangan kota bandung dari sana.

  1. Caringin Tilu (CARTIL)

Wisata Alam di bandung Caringin tilu

 

Caringin tilu memang tidak terlalu dikenal seperti kawasan lainnya, tetapi pemandangan di sini tak kalah mempesona dan menarik, dimana banyak terdapat bermacam cafe dengan gaya tradisionalnya, serta menyediakan berbagai menu makanan khas yang menggugah selera. Saat malam hari anda dapat menikmati pemandangan malam kota Bandung dari atas, sehingga dapat melihat kelap kelip lampu kota dari kejauhan. Terlebih bila anda pergi kesana dengan keluarga atau para sahabat tercinta maka akan lebih seru lagi.

Advertisements
  1. Bermalam Di Dusun Bambu

Dusun Bambu Tempat Wisata Malam di bandung

 

Selain indah, bermalam di dusun bambu akan semakin romantis saat berlibur dengan pasangan atau kekasih. Karena disamping nuansa alamnya yang masih sangat alami dan indah, juga terdapat berbagai macam fasilitas yang memadai. Terutama suasana rumah makannya yang sangat unik yang tidak bisa dirasakan di tempat lain.

  1. Gedung Sate Bandung

Wisata Malam di Gedung Sate Bandung

 

Gedung sate yang merupakan Icon kota Bandung ini adalah tujuan yang menarik saat wisata malam hari. Gedung bersejarah ini sudah ada sejak 1920 dan merupakan peninggalan belanda yang mempunyai nilai sejarah yang tinggi. Hal ini tentunya akan asyik bila di kunjungi saat malam hari apalagi sekarang telah dilengkapi  air mancur untuk berselfie ria. Dan yang lebih menarik lagi lokasi ini untuk dikunjungi malam hari karena banyak beredar cerita horor dan mistis di kalangan masyarakat. Nah, buat anda yang senang dengan kisah horor cobalah untuk mengunjungi tempat ini saat malam hari.

  1. Wisata Kuliner Malam

Wisata Kuliner Malam di Bandung

 

Menikmati suasana kota Bandung malam hari sambil berkuliner merupakan satu pilihan tepat untuk berwisata malam. karena  bisa di bilang Bandung adalah kota yang tak ada matinya, selalu ramai dan banyak bermacam jenis kuliner yang dapat anda temukan dan dicoba disana, terlebih saat malam hari. Seperti, nasi kalong di Jalan Riau, warung makan ceumar, dan lain-lain. Pokoknya, hampir di setiap sudut kota bandung anda dapat menemukan aneka ragam jenis menu makanan dan kuliner malam khas, yang hanya ada di sini.

  1. Sunset Buki Moko bandung

    Wisata Sunset Bukit Moko bandung

 

Spesial buat anda para pengunjung yang ingin menikmati indahnya sang surya tenggelam, maka bukit moko bandung merupakan tempat yang sangat cocok. Ditambah lagi dengan nuansa alam kawasan bukit moko yang sebagian besar adalah hutan pinus sadapan, sehingga dapat menambah keindahan suasana saat senja menjelang.

Demikianlah Beberapa tempat wisata malam di bandung yang sangat mempesona, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan untuk anda yang akan berlibur ke kota bandung. Semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Malam di Bandung yang Mempesona
5 (100%) 1 vote

Leave a Reply

Creampie