5 Tempat Wisata Malang Dekat Stasiun Yang Paling Menarik

Advertisements

Tempat wisata Malang dekat stasiun memang bisa menjadi alternatif tempat nongkrong yang cukup menyenangkan sembari menunggu kereta berangkat. Daripada harus menunggu berjam-jam di stasiun lebih baik kalau Anda memanfaatkan waktu tersebut untuk pergi ke tempat wisata terdekat yang bisa di tempuh dalam waktu beberapa menit saja. Atau jika Anda datang dari kota lain dengan tujuan Malang, mengunjungi tempat wisata yang letaknya dekat dengan stasiun bisa lebih menghemat budget untuk ongkos. Nah jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata Malang dekat stasiun yang bisa di tempuh dengan berjalan kaki atau naik ojek beberapa menit saja, berikut ini kami berikan 5 rekomendasi objek wisata yang paling menarik untuk Anda kunjungi,

Alun-alun Kota Malang

Tempat wisata Malang dekat stasiun

Tentu saja Alun-alun Kota Malang menjadi rekomendasi tempat wisata Malang dekat stasiun yang pertama. Dari stasiun jaraknya cukup dekat, tidak sampai 1 km dengan berjalan kaki Anda sudah bisa sampai di lokasi. Alun-alun malang berjarak kurang lebih 800 meter dari stasiun kereta, jika Anda berjalan kaki mungkin 15 menit sudah sampai. Alun-alun Kota Malang adalah tempat yang selalu ramai, di sini Anda bisa menghabiskan waktu menjelang kereta berangkat sambil duduk bersantai atau mencicipi jajanan yang banyak di jual di sekitar Alun-alun.

Taman Trunojoyo Malang

Tempat wisata Malang dekat stasiun

Selain Alun-alun kota, ada satu lagi tempat wisata Malang dekat stasiun yang tak kalah menariknya untuk di kunjungi yaitu Taman Trunojoyo Malang. Taman ini berjarak lebih dekat lagi daripada alun-alun. Dari stasiun jaraknya hanya sekitar 100 meter, tidak sampai 5 menit berjalan kaki Anda sudah bisa nongkrong di lokasi. Di Taman Trunojoyo ini kamu bisa menikmati pemandangan taman yang cukup asri dan terawat. Di dalamnya sudah di lengkapi dengan fasilitas gazebo untuk bersantai, food court, ayunan, tempat bermain anak hingga perpustakaan pun ada di taman ini. Taman ini biasanya ramai pada akhir pekan karena banyak penduduk setempat yang menggunakan Taman Trunojoyo sebagai tempat berpiknik.

Museum Malang Tempo Doeloe

Tempat wisata Malang dekat stasiun

Advertisements

Tempat wisata Malang dekat stasiun yang berikutnya yaitu Museum Malang Tempo Doeloe. Jika 2 tempat wisata sebelumnya bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil menunggu waktu kereta berangkat, maka di Museum Malang Tempo Doeloe ini Anda bisa jalan-jalan sambil melihat benda-benda peninggalan bersejarah yang ada di Malang. Museum Malang Tempo Doeloe jaraknya juga dekat dengan stasiun, kurang lebih hanya sekitar 400 meter. Jika berjalan kaki mungkin sekitar 5 menit Anda sudah sampai di lokasi. Untuk bisa masuk ke dalam museum Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000/orang.

Balai Kota Malang

Tempat wisata Malang dekat stasiun

Di dekat Alun-alun ternyata masih ada satu lagi tempat wisata Malang dekat stasiun yang bisa Anda jadikan tempat nongkrong yaitu Balai kota Malang. Letaknya tepat di sebelah Alun-alun kota. Sedikit berbeda dengan pemandangan di alun-alun, di Balai Kota Malang ini Anda akan melihat pemandangan taman yang di penuhi dengan pohon-pohon besar sehingga menjadikan suasana di sekitarnya menjadi sejuk dan teduh. Jika cuaca sedang panas terik, mungkin Anda bisa berteduh sejenak di Balai Kota Malang ini.

Taman Rekreasi Kota Malang

Tempat wisata Malang dekat stasiun

Tempat wisata Malang dekat stasiun yang terakhir yaitu Taman Rekreasi Kota Malang. Jaraknya tidak begitu jauh dari Museum Malang Tempo Doeloe, Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja. Di taman ini Anda juga bisa menikmati pemandangan taman yang sangat asri dan tertata rapi. Udara di sini juga menjadi sejuk karena banyaknya pepohonan yang mengelilingi. Taman Rekreasi Kota Malang ini juga bisa Anda jadikan tempat untuk bersantai sejenak.

Itulah 5 tempat wisata Malang dekat stasiun yang paling menarik untuk Anda kunjungi. Semoga bermanfaat.

5 Tempat Wisata Malang Dekat Stasiun Yang Paling Menarik
3.6 (71.11%) 9 votes
Advertisements
Tags: tempat wisata malang dekat stasiun, wisata dekat stasiun malang, tempat wisata dekat stasiun malang, wisata malang dekat stasiun, tempat wisata dekat stasiun malang kota lama

One Response

  1. Travel Malang Juanda May 10, 2017

Leave a Reply