50+ Tempat Wisata Korea Yang Paling Unik & Menarik

11. Teater Nanta di MyeongDong

korea nanta teathre myeongdong, pertunjukan seni di korea

Nanta Teathre, Korea Selatan

Bagi anda yang suka dengan pertunjukkan teater, maka mengunjungi Teater Nanta di MyeongDong merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat. Disini kita dapat menyaksikan pertunjukkan teater dengan aksi yang begitu teatrikal dengan cara penyajian yang unik dan menarik.

Advertisements

Teater Nanta yang disajikan di pusat MyeongDong ini berada di lantai 5 atau lantai 3 Gedung UNESCO.

12. Taman Nasional Bukhansan

taman nasional korea

Bukhansan National Park, Korea Selatan

Disini pemandangan alam yang begitu indah dapat kita saksikan. Pemandangan yang berupa sungai – sungai yang mengalir dengan air yang begitu jernih, ngarai, serta puncak granit akan menjadi sebuah pemandangan yang tak terelakkan. Taman Nasional Bukhansan ini telah menjadi salah satu dari sekian banyak wisata menarik di Korea yang banyak di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan bumi.

13. Dongdaemun Design Plaza

Tempat belanja di korea, Dongdaemun Design Plaza Korea Selatan

Dongdaemun Design Plaza, Korea Selatan

Dongdaemun Design Plaza adalah sebuah tempat yang terletak di depan lotte world. Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah gedung pertunjukan dengan teknologi yang sangat canggih. Lotte world sendiri merupakan sebuah tempat wahana hiburan populer di Seoul dengan berbagai wahana indoor dan outdoor yang seru.

Dongdaemun Design Plaza memiliki keunikan tersendiri. Anda akan melihat desain bangunannya sangat cantik dan unik sekali. Terlebih jika malam hari tiba, lampu-lampu LED yang menghiasi bangunan akan membuatnya semakin indah.

14. Ggotji Beach

ggotji beach, wisata pantai korea

Ggotji Beach, Korea Selatan

Ggotji Beach adalah sebuah tempat wisata pantai yang terletak di kota Anmyeon-eup. Pantai Anmyeon-eup sangat populer sebagai lokasi diving yang seru. Selain itu, sunset di pantai ini juga sangat indah dan unik. Anda dapat melihat pemandangan matahari terbenam di antara dua buah batu besar yang terkenal dengan nama Granny Rock dan Grandpa Rock.

Ggotji Beach berlokasi di Seungeon 4 ri, Anmyeon-eup, Taean gun, Chungcheongbuk-do. Ada sebuah legenda menarik yang romantis di kalangan masyarakat korea mengenai asal usul batu tersebut. Konon kedua batu tersebut berasal dari dua orang suami istri yang menjadi batu karena kesetiaan cinta. Kedua pasangan ini hidup pada masa Dinasti Shilla.

Karena kesetiaannya, sang istri menjadi batu sebab terlalu lama menanti sang suami pulang. Suaminya adalah seorang komandan perang. Pada akhirnya kedua pasangan tersebut meninggal dan berubah wujud menjadi batu.

15. Gwang-An Bridge

wisata korea selatan

Gwang-An Bridge, Korea Selatan

Gwang-An Bride adalah sebuah jembatan yang menghubungkan dua kota di Korea yaitu Kota Suyeong-gu dan Haeundae-gu. Jembatan ini juga di kenal dengan nama Jembatan Diamond, berlokasi di Suyeong-gu, Busan.

Saat ini Gwang-An Bride sudah menjadi wisata favorit para turis asing yang datang ke Korea. Hal ini dikarenakan tempat ini memang memiliki sisi menarik dan unik yang jarang di temukan di tempat lain.

Kedua kota yang dihubungkan oleh jembatan Gwan-An Bridge ini merupakan kota dengan pemandangan yang menakjubkan. Karena letaknya yang berada di atas bukit yang tinggi, Anda dapat menyaksikan indahnya pemandangan pegunungan, pantai, dan kelap-kelip lampu kota sekaligus.

Advertisements

16. Darangee Village

foto perkampungan korea, darangee village

Darangee Village

foto perkampungan korea, darangee village

Darangee Village, Korea Selatan

Darangee Village adalah tempat wisata di Korea berupa sebuah desa kecil yang terletak di daerah Namhae-gun bagian barat. Desa ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Kondisinya juga masih sangat terawat. Anda dapat melihat pemandangan rawa bertingkat serta hamparan laut biru yang sangat mempesona.

17. Upo Marsh

rawa berwarna di korea, rawa warna warni di korea, upo marsh

Tempat wisata paling menarik di Korea – Upo Marsh, Korea Selatan

Upo Marsh adalah nama sebuah desa di Korea dengan ciri khas alamnya yang di penuhi dengan rawa-rawa. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, rawa-rawa yang ada di desa Upo Marsh telah terbentuk sejak 140 juta tahun yang lalu.

Rawa-rawa ini merupakan habitat bagi lebih dari 1500 spesies tanaman dan hewan yang sebagian besar adalah spesies yang dalam status langka dan terancam punah. Desa ini terletak di daerah Daedae-ri, Yueo-myeon, Changnyeong-gun, Gyeongsangnam-do.

18. Kyeong-Wha Station

stasiun kereta penuh sakura di korea

Tempat wisata paling romantis di Korea – Kyeong-Wha Station, Korea Selatan

Kyeong-Wha merupakan sebuah stasiun kereta api yang berlokasi di Kyeongwha-dong, Jinhae-gu, Gyeongsangnam-do. Jika Anda ingin melihat indahnya pemandangan bunga sakura yang berguguran maka datang ke tempat ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Anda bisa menikmati pemandangan bunga sakura di sepanjang lintasan kereta api. Tempat wisata ini merupakan tempat yang sangat ciamik untuk berfoto. Ada banyak sekali spot yang dapat Anda jadikan latar belakang untuk mendapatkan foto-foto cantik kelas dunia di tempat ini. Selain itu, tempat ini juga bisa menjadi sangat romantis jika Anda datang berkunjung bersama pasangan.

19. Jeungdo Salt Farm

wisata korea selatan, tempat pembuatan garam terbesar di korea

Jeungdo Salft Farm, Korea Selatan

Jeungdo Salt Farm adalah sebuah pulau penghasil garam terbesar di Korea. Pulau ini berlokasi di Jeungdo-myeon, Sinan-gun, Jeollanam-do.

Jeungdo Salt Farm adalah salah satu tempat wisata menarik di Korea yang wajib dikunjungi. Anda bisa menyaksikan kegiatan memanen garam di tempat ini. Selain itu disini juga terdapat sebuah tempat dimana Anda bisa melihat pemandangan kehidupan bawah laut.

Jika ingin berkunjung ke tempat ini, sebaiknya pilihlah hari di mana cuacanya sedang cerah.

20. Uleung Island Seaside Road

wisata korea selatan, pulau uleung korea, uleung island

Uleung Island, Korea Selatan

Uleung Island populer juga dengan sebutan Mysterious Island. Tempat wisata di Korea yang satu ini biasanya ramai di kunjungi pada akhir pekan. Pulau ini berlokasi di Uleung-eup, Uleung-gun, Gyeongsangbuk-do.

Salah satu pemandangan terbaik di Uleung Island ini terdapat pada lereng bukit yang terdapat di pulau ini. Selain itu Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan air terjun yang terdapat di dalam pulau.

50+ Tempat Wisata Korea Yang Paling Unik & Menarik
5 (100%) 5 votes
Tags: wisata korea, wisata di korea, wisata korea Selatan, tempat wisata korea, tempat unik di korea

Leave a Reply

Creampie