50+ Tempat Wisata Korea Yang Paling Unik & Menarik

41. Hyeopjae Beach, Jeju Island

wisata korea selatan, pantai pulau jeju

Hyeopjae Beach

Hyeopjae Beach adalah sebuah pantai yang terdapat di Pulau Jeju. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih landai yang sangat indah. Jika anda berwisata bersama keluarga, maka pantai ini sangat cocok untuk di jadikan tempat berpiknik dan bersantai.

Advertisements

Jika ingin berenang, perairan di sekitar Hyeopjae Beach juga terkenal dangkal dan ramah karena ombaknya tidak terlalu besar. Kedalaman air hanya sekitar 1,2 meter saja. Panti ini berlokasi di 2497-1 Hyeopjae-ri, Hallim-eup, Jeji-si, Jeju Speicial Self-Governing Province.

wisata korea selatan, pantai pulau jeju

Jeju Island

Hyeopjae Beach juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika membawa seluruh keluarga Anda ke sini. Jika bosan bersantai di pantai dan berenang, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar hutan Pinus yang letaknya tidak jauh dari pantai. Pemandangan di tempat ini sangat unik, indah, dan menyejukkan sekali.

42. Yongam Temple

wisata korea musim semi

Yongam Temple, Korea Selatan

Yongam Temple di bangun berabad-abad silam pada tahun 552 M. Nama Yongam Temple ter inspirasi dari sebuah batu unik yang berada tak jauh dari kompleks candi yang bentuknya seperti naga. Namun saat ini batu tersebut telah hancur.

Pemandangan terbaik di tempat ini terjadi pada saat musim gugur. Pemandangan pada saat matahari terbit di balik pegunungan menjadi favorit di tempat ini.

43. Terraced Fields, Hamyang

wisata korea selatan, pedesaan di korea, terraced field

Terraced Field

Terraced Fields adalah sebuah desa kecil yang terletak di daerah Hamyang. Yang sangat menarik dari tempat ini adalah Anda dapat melihat sebuah pemandangan menakjubkan sawah yang bertingkat-tingkat. Banyak turis asing yang datang ke tempat ini untuk melihat keunikan yang ada di desa kecil ini.

Pemandangan pada saat musim semi jauh lebih indah lagi, karena air yang ada di sawah terlihat seperti awan-awan yang ada di langit. Tempat wisata menarik di Korea yang satu ini sangat wajib Anda kunjungi.

44. Nuri Peace Park

wisata korea selatan, taman perdamaian di korea, nuri peace park

Nuri Peace Park

Nuri Peace Park adalah sebuah taman dengan nilai seni yang sangat tinggi. Taman ini berlokasi di 618-13 Majeong-ri, Munsan-eup, Paju-si, Gyeonggi-do. Anda bisa menikmati pemandangan unik taman yang berwarna-warni sambil berkeliling untuk melihat beberapa benda-benda unik peninggalan bersejarah bangsa Korea di tempat ini.

45. Yang Dong Traditional Village

wisata korea selatan, desa kuno korea, yang dong traditional village

Tempat wisata menarik di Korea – Yang Dong Traditional Village

Yang Dong Traditional Village adalah nama sebuah desa yang hingga saat ini masih mempertahankan kebudayaan lama Dinasti Choson. Anda akan melihat pemandangan yang sangat unik di tempat ini. Seolah-olah sedang melihat peradaban Korea yang sering di tampilkan pada film-film kolosal Korea.

Tempat wisata menarik di Korea yang satu ini telah menjadi salah satu daftar warisan dunia UNESCO. Banyak tokoh-tokoh terkenal dunia yang telah datang berkunjung ke tempat ini seperti Pangeran Charles dan Ban Ki-Moon

Advertisements

46. Suncheon Bay

wisata korea selatan, suncheon bay, danau warna warni korea

Suncheon Bay

Suncheon Bay adalah sebuah rawa-rawa pesisir yang menjadi habitat bagi ribuan biota laut. Selain itu banyak sekali terdapat tanaman langka yang hidup di tempat ini. Suncheon Bay adalah salah satu rawa-rawa pesisir terbesar di dunia yang di dalamnya terdapat ladang alang-alang seluas 5,4 km persegi.

Pada bulan Oktober setiap tahunnya, di Suncheon Bay diadakan sebuah festival unik yang dinamakan The Suncheon Bay Reed Festival. Pada masa ini Anda akan melihat warna rawa berubah menjadi penuh warna-warni. Unik sekali !

47. Poppy Garden

tempat wisata bunga di korea, taman bunga terindah di korea

Poppy Garden

Poppy Garden berlokasi di Simhak Mountain, Paju-si, Gyeonggi-do. Di tempat ini Anda dapat melihat pemandangan menarik dari bunga Poppy Korea yang sangat cantik. Selain itu Anda juga bisa berkunjung saat di adakan sebuah festival tahunan pada bulan Juli. Festival ini sangat menarik dan selalu menjadi magnet bagi para wisatawan asing.

48. Sin-Reuk Temple

wisata korea, kuil tertua di korea

Sin Reuk Temple

Sin-Reuk Temple adalah nama sebuah kuil yang terletak di daerah 282 Cheonsong-ri, Yeoju-eup, Yeoju-gun, Gyeonggi-do. Setiap tahun pada bulan Januari di adakan sebuah festival menarik yang menyajikan berbagai kreasi dari ubi jalar. Kuil ini adalah salah satu tempat wisata menarik di Korea yang layak untuk di masukkan ke dalam daftar kunjungan.

49. Royal Azalea Festival

wisata korea, festival bunga di korea, royal azalela festival

Tempat paling unik di Korea – Royal Azalela Festival

Royal Azalela Festival adalah sebuah festival tahunan yang di adakan setiap musim semi pada awal bulan Mei. Festival ini di adakan selama 2 minggu. Pada masa ini pemandangan puncak Hwangmae yang terletak di Pegunungan Sobaek terlihat sangat indah sekali. Seluruh puncak terlihat sangat indah karena di selimuti oleh bunga Azalela yang sedang mekar pada musim semi tersebut.

Untuk mendapatkan pemandangan terbaik, Anda harus datang pada saat fajar sebelum matahari terbit. Pemandangan yang sangat indah ini akan memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi Anda. Festival ini berlokasi di 1 Mountain, Beoppyeong-ri, Chahwang-myeon, Sancheong-gun, Gyeongsangnam-do.

50. Nami Island

wisata korea selatan, nami island, pulau nami

Nami Island

Anda pasti pernah mendengar nama pulau ini. Nami Island adalah salah satu latar tempat syuting film drama korea populer yang berjudul Winter Sonata. Nama pulau ini di ambil dari nama seorang Menteri Perang pada Dinasti Chosun.

Selain menjadi tempat wisata, pulau ini juga memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi bagi bangsa Korea. Pulau Nami berlokasi di Bangha-ri, Namsan-myeoon, Chuncheon-si, Gangwon-do.

Itulah 50 Tempat Wisata Di Korea Paling Menarik Yang Wajib Anda Kunjungi – wisatalova

50+ Tempat Wisata Korea Yang Paling Unik & Menarik
5 (100%) 5 votes
Tags: wisata korea, wisata korea Selatan, wisata koreaselatan, tempag foto selfie di korea, tempat hits di korea

Leave a Reply