5 Tempat Wisata Terbaru Di Jogja Yang Paling Hits

Advertisements

Tempat wisata terbaru di Jogja yang paling hits memang sedang ramai di buru oleh mereka yang hobi jalan. Apalagi di jaman yang dimana info bisa tersebar dengan sangat cepat seperti sekarang ini, sedikit saja ada foto dari suatu tempat yang menarik dan rasa-rasanya belum pernah di kunjungi pasti orang-orang akan jadi penasaran. Nah bicara soal tempat wisata di Jogja yang lagi hits berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru di Jogja yang berhasil kami rangkum untuk Anda.

Puncak Becici

Tempat wisata terbaru di Jogja

Tempat wisata terbaru di Jogja yang pertama yaitu Puncak Becici. Jogja yang terkenal dengan gudegnya ternyata juga punya potensi wisata alam yang tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya. Di Jogja ada sebuah tempat yang di berin nama Puncak Becici. Puncak ini berlokasi tidak jauh dari Taman Buah Mangunan yang baru-baru ini juga sedang ramai jadi perbincangan di media sosial. Puncak Becici menawarkan pemandangan alam yang sangat memukau, jika Anda sedang galau tidak salahnya untuk mencoba tempat wisata terbaru di Jogja yang satu ini.

Tebing Breksi

Tempat wisata terbaru di Jogja

Tempat wisata terbaru di Jogja yang selanjutnya yaitu Tebing Breksi. Sekilas memang tidak ada yang menarik dari sebuah tebing, tapi jangan samakan dengan Tebing Breksi yang lagi hits di Jogja ini. Tebing Breksi juga menjadi salah satu objek wisata yang ramai di perbincangkan sejak akhir tahun lalu. Hal ini karena banyaknya para pengunjung yang mengupload foto-foto selfie mereka di sini. Tebing breksi memiliki keunikan pada tebing yang memiliki ukiran-ukiran yang sangat unik. Berlokasi di sebuah desa bernama Desa Sambirejo menjadikan Tebing Breksi cukup mudah untuk di akses. Untuk bisa masuk Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp. 2.000 saja.

Puncak Kosakora

Tempat wisata alam di Jogja

Advertisements

Khusus bagi Anda yang menyukai kegiatan kemah di puncak bukit dengan pemandangan pantai yang indah Puncak Kosakora ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat wisata terbaru di Jogja yang satu ini juga merupakan wisata terbaru di Jogja yang hits baru-baru ini. Pemandangannya yang eksotis berupa deretan pantai-pantai membuat kegiatan camping Anda akan tambah menyenangkan. Untuk naik ke Puncak Kosakora tidak perlu mendaki dengan medan ekstrim selama berjam-jam karena trek untuk naik ke atas terbilang ringan meski untuk pemula sekalipun.

Air Terjun Kedung Pedut

Tempat wisata terbaru di Jogja

Tempat wisata terbaru di Jogja yang selanjutnya yaitu Air Terjun Kedung Pedut. Berlokasi di daerah Kulon Progo, air terjun kedung pedut ini merupakan salah satu destinasi yang kini banyak di buru oleh para wisatawan baik lokal maupun yang berasal dari daerah lain. Selain punya keindahan yang cukup unik lokasi air terjun juga sangat mudah di akses, tak heran jika tempat ini selalu ramai di kunjungi.

Bukit Kediwung

Tempat wisata terbaru di Jogja

Tempat wisata terbaru di Jogja yang terakhir yaitu Bukit Kediwung, atau yang sering juga di sebut dengan nama Bukit Panguk. Berlokasi tidak jauh dari Kebun Buah Mangunan yang ada di Desa Kediwung, Kecamatan Dlingo Bantul. Keunikan bukit ini ada pada spot berfoto di mulut tebing yang telah di bangun gardu pandang oleh pihak pengelola. Dari sinilah Anda bisa menikmati pemandangan hamparan bukit-bukit yang terlihat sangat hijau. Udara yang ada di sekitar Bukit Kediwung ini juga cukup sejuk sehingga akan membuat Anda betah berlama-lama.

Itulah 5 tempat wisata terbaru di Jogja yang paling menarik untuk di kunjungi. Selamat menjelajah !

5 Tempat Wisata Terbaru Di Jogja Yang Paling Hits
Beri rating
Advertisements
Tags: tebing breksi dan bukit becici, di Yogyakarta tempat kalau lagi galau, mama ku hits jogja, mamaku hits lokasi tempat, tempat liburan yg sedang di perbincangkan banyak orang - di yogyakarta

Leave a Reply