Wisata Petik Kurma Pasuruan, Petik Sendiri Kurma-mu !!!

Tidak perlu terbang jauh ke Timur Tengah hanya untuk memetik kurma, cukup pergi ke Pasuruan saja, beneran !

Advertisements
wisata petik kurma pasuruan, alamat wisata petik kurma pasuruan, lokasi wisata petik kurma pasuruan

Pohon Kurma

Baru-baru ini wisata petik kurma Pasuruan muncul sebagai destinasi baru yang sangat menarik. Di sini Anda bisa merasakan sensasi memetik kurma langsung dari pohonnya, tapi nanti setelah pohon kurma yang ada di kebun kurma Pasuruan ini berbuah.

Namun saat ini Anda masih bisa menikmati pemandangan langsung ratusan pohon kurma dari dekat. Di mana lagi Anda bisa melihat kebun kurma selain di sini? Wisata petik kurma ini bisa menjadi ajang rekreasi yang edukatif bersama buah hati Anda.

Lihat juga wisata edukatif lainnya:

Kebun kurma seluas 3,7 hektar ini telah di tanam sebanyak 150 pohon kurma dan beberapa di antaranya ada yang sudah berbuah. Pihak pengelola masih akan terus menanami lahan yang masih kosong hingga terisi 400 pohon kurma yang berasal dari berbagai jenis.

Menarik sekali bukan? Jika selama ini Anda yang belum pernah melihat pohon kurma secara langsung, cukup datang ke kebun kurma Pasuruan ini saja, tak perlu jauh-jauh harus ke Arab.

Lokasi Dan Alamat Wisata Petik Kurma Pasuruan

Bagi Anda yang penasaran ingin berkunjung, Anda bisa langsung datang ke lokasi kebun kurma Pasuruan yang beralamat di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Saat ini lokasi kebun kurma Pasuruan ini masih dalam tahap pembangunan, rencananya berbagai fasilitas seperti miniatur ka’bah di tengah kebun dan jalan menuju ke shafa marwa. Tapi belum tahu pembangunan fasilitas ini akan di mulai dan kapan selesainya. Saat ini wisata petik kurma di Pasuruan masih dalam tahap soft launching sebagai destinasi wisata bagi masyarakat umum.

Advertisements

Satu yang menarik dari wisata petik kurma di Pasuruan ini yaitu adanya pesawat Boeing 737 yang bisa Anda gunakan untuk melihat hamparan kebun kurma dari atas. Anda bisa mengajak anak-anak Anda dan berfoto bersama di pesawat ini.

wisata petik kurma pasuruan, alamat wisata petik kurma pasuruan, lokasi wisata petik kurma pasuruan

Selain itu di sini juga terdapat berbagai stan yang menjual makanan hasil olahan kurma, pondok-pondokan tempat bersantai, dan arena permainan anak-anak. Tempat ini sangat cocok sekali untuk anda jadikan tempat rekreasi bersama keluarga dan anak-anak di akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Wisata Petik  Kurma

Untuk bisa masuk ke areal perkebunan yang di kelilingi pagar beton setinggi 3 meter ini Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp. 5000. Cukup murah jika di bandingkan pengalaman yang akan Anda dapatkan begitu masuk ke dalamnya.

Wisata Petik Kurma Pasuruan, Petik Sendiri Kurma-mu !!!
4 (79.09%) 22 votes
Tags: kebun kurma pasuruan, kebun kurma di pasuruan, wisata kebun kurma pasuruan, wisata kurma pasuruan, kebun kurma

Leave a Reply

Creampie