Tempat Wisata di Cibiuk Garut Ala Ubud Bali [Viral]

Antapura De Djati, Tempat Wisata di Cibiuk Garut Ala Ubud Bali ViralWisata Lova, Wisata sawah terasering di Cibiuk Garut, Jawa Barat tidak kalah indahnya dengan di Ubud, Bali. Tempat wisata ini sekarang lebih populer dari sebelumnya. Tempat wisata yang dikenal dengan nama Antapura De Djati ini sedang viral dilirik banyak netizen, terutama di TikTok, karena menyuguhkan berbagai aktivitas menarik untuk dinikmati.

Saat mengunjungi kawasan wisata ini, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan persawahan yang luas. Di sini, Anda bisa minum kopi sambil mata dimanjakan dengan pemandangan yang indah.

Tempat Wisata Cibiuk Garut Antapura De Djati merupakan destinasi wisata kuliner dengan spot foto selfie dan didirikan dengan konsep sawah outdoor. Tempat Wisata Garut Jawa Barat ini dibangun untuk menjaga keindahan lingkungannya. Wisata kuliner Garut ini diresmikan oleh Wakil Bupati Garut Helmi Budiman pada 6 Februari 2022.

Tempat Wisata di Cibiuk Garut Antapura De Djati

Destinasi ini menawarkan spot selfie, Restoran dan Kafe Antapura De Djati untuk menarik wisatawan. Anda bisa makan dan minum di tempat yang asri dan terbuka di pedesaan, jauh dari hiruk pikuk kota. Anda dapat menikmati makanan lezat di lingkungan yang indah.

Baca: 6 Wisata Alam Di Garut Yang Wajib Dikunjungi

Harga Tiket Masuk dan Wahana di Antapura De Djati Cibiuk Garut

Tiket masuk kafe Antapura De Djati di cibiuk garut adalah sebagai berikut : Pengunjung dewasa : Rp. 35 ribu Anak-anak: 25 ribu Lansia mendapatkan diskon: Rp. 15 ribu Anak balita  gratis.

Berikut adalah daftar harga wahana di Antapura De Djati cibiuk garut

  • Balon udara Rp 10.000,-
  • kerucut gantung Rp 10.000,-
  • sarang burung Rp 10.000,-
  • ayunan Rp 15.000,-
  • sepeda gantung Rp 15.000,-
  • paket bundling Rp 40.000,-
Trending:   Curug Ciampea Wisata Air Terjun Di Bogor Yang Instagramable Banget

Kegiatan dan Aktifitas yang Bisa diNikmati

Selain pemandangan sawah yang indah, ada beberapa tempat yang bisa Anda pilih. Spot Tribune, Spot Camp, dan Spot Terrace dengan suara air sungai yang menenangkan.

Ada aktivitas lain yang tidak boleh Anda lewatkan ketika mengunjungi Antapura De Djati, seperti: menikmati Ayunan Garut, ayunan tinggi seperti Swing Ubud yang terkenal, dan bersepeda di atas tali di atas nasi. Saatnya Anda bersantai atau mengisi perut jika sudah puas dengan beberapa spot dan aktivitas di Antapura De Djati.

Itulah ulasan WisataLova.com tentang wisata Antapura de Djati di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bagi Anda yang rindu dengan suasana Ubud atau bahkan tidak sempat ke sana, tempat ini bisa menjadi alternatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.