Upside Down World Bandung Wisata Foto Terbalik Paling Seru

Upside Down Bandung – Baru-baru ini muncul satu lagi tempat wisata di Bandung yang menjadi populer karena punya sebuah konsep yang cukup unik.

Advertisements

Berfoto menginjak lantai mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika Anda bisa berfoto sambil melayang menginjak langit-langit atap? Seperti berada di ruang hampa tanpa gravitasi. Mirip seperti tante Sandra Bullock di film Gravity nya.

Di tempat ini Anda bisa berfoto dengan posisi terbalik, seolah-olah melayang menginjak langit-langit. Contohnya seperti ini:

Bagaimana, cukup menarik bukan?

Tempat ini menjadi trending seketika terutama di kalangan anak muda. Mereka datang bersama teman dan sahabat untuk seru-seruan berfoto di tempat ini.

Museum Upside Down World Bandung ini lahir karena terinspirasi oleh salah satu film Hollywod yang berjudul Upside Down.

Ada banyak properti pendukung yang bisa Anda gunakan. Pihak pengelola telah menyediakan berbagai atribut dan background yang cukup lengkap dan menarik. Berbagai latar bisa Anda gunakan mulai dari ruangan dapur, kamar, ruang keluarga dan berbagai latar menarik lainnya.

Semua properti telah di atur sedemikian rupa sehingga mirip sekali dengan aslinya, hanya saja, posisinya terbalik !

Lokasi dan Alamat Upside Down Bandung

Museum Upside Down World Bandung berlokasi di daerah Coblong, tepatnya di Jl. H Wasid Nomor 31, Coblong Bandung.

Nomor telepon yang bisa di hubungi: 082147186732

Di beberapa daerah lain sepertinya juga sudah mulai bermunculan tempat dengan konsep serupa, seperti di Bali dan Jogja. Jika Anda tidak ingin ketinggalan dengan tempat wisata yang kekinian, mungkin Anda bisa mengunjunginya di kota terdekat Anda.

Kunjungi juga tempat wisata Bandung menarik lainnya:

Advertisements

Harga tiket Upside Down Bandung

Untuk harga tiket sendiri terbilang cukup murah. Anda bisa mendapatkan foto unik Anda sendiri dengan membayar tiket masuk sebesar
Rp. 60.000 untuk orang dewasa dan,
Rp. 40.000 untuk anak-anak (patokan: tinggi di bawah 120 cm)

catatan: harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu, untuk mendapatkan harga terkini Anda bisa menghubungi langsung pihak pengelola di nomor telepon di atas atau bisa juga dengan mengunjungi halaman facebooknya.

Jam Buka Upside Down Bandung

Tempat ini buka pada hari Senin sd. Sabtu
Jam 10.00-20.00

Pada hari minggu buka mulai dari pukul 11.00-21.00

Ini beberapa foto-foto upside down keren yang berhasil admin kumpulkan dari instagram #upsidedownbandung, klik tanda panah untuk menavigasi foto:

upside-down-bandung-09
upside-down-bandung-08
upside-down-bandung-04
upside-down-bandung-03
upside-down-bandung-02
upside-down-bandung-01

Apakah anda tertarik?

Selamat berwisata !

Upside Down World Bandung Wisata Foto Terbalik Paling Seru
5 (100%) 6 votes
Tags: alamat tempat dunia terbalik di bandung, wisata bandung berfoto ayunan, upside down bandung, foto terbalik di bandung, wisata foto terbalik di indonesia

Leave a Reply

Creampie