Jakarta Aquarium Safari Neo Soho

Jakarta Aquarium Neo SohoWisatalova.com, Anda bisa rehat sejenak dari keramaian kota dengan mengunjungi Jakarta Aquarium. Living Planet indoor terbesar di Indonesia ini bekerja sama dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Akuarium ini terletak di Neo Soho, salah satu pusat perbelanjaan kota dan sangat mudah dijangkau.

Selami keindahan dan keragaman hewan laut dan darat, serta temui makhluk menggemaskan seperti Berang-berang dan Penguin. Anda akan belajar tentang keunikan Sea Dragon, Giant Grouper, dan hewan lain yang hidup di sini.

Setiap hewan memiliki kisah unik untuk diceritakan dan Anda akan menemukannya di Living Planet. Dengan sekitar 3.500 spesies hewan, kawasan konservasi dalam ruangan ini menawarkan berbagai kejutan untuk Anda dan orang yang Anda cintai!

Baca: 5 Tempat Wisata Jakarta Pusat Yang Paling Terkenal

JAkarta Aquarium Neo Soho

Aktivitas di Jakarta Aquarium Neo Soho

Jakarta Aquarium & Safari memungkinkan pengunjung untuk menyentuh, membelai, dan memberi makan hewan. Rasakan sensasi menyentuh ular, kecoa Madagaskar, atau belalang. Di zona lain, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan Blue Starfish, Brown Ribbon Bamboo Sharks, dan Turbo Snails.

Jakarta Aquarium & Safari memungkinkan pengunjungnya untuk menyentuh, membelai, hingga memberi makan hewan. Rasakanlah sensasi menyentuh ular, kecoa madagaskar, ataupun belalang batang. Di zona yang lain, Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan Bintang Laut Biru, Hiu Bambu Pita Coklat, dan Siput Turbo.

Bisa juga memberi makan meerkat, melihat atraksi berang-berang, pertunjukan binturong. Atau, mencoba lebih dekat dengan Macaw yang merupakan burung beo terbesar di dunia. Pastikan juga menyaksikan atraksi Penguin Humboldt dari Amerika Selatan yang lincah dan lucu. Jangan lupa memberi makan mereka.

Trending:   5 Tempat Wisata Jakarta Pusat Yang Paling Terkenal

Jakarta Aquarium & Safari memiliki banyak aktivitas yang cocok untuk seluruh keluarga, seperti taman bermain air untuk anak-anak, kolam renang dalam ruangan, dan pilihan untuk berfoto bersama ikan pari. Ada juga wahana kapal selam yang memungkinkan Anda menjelajahi dasar laut. Anda juga bisa mencoba aqua trekking, yaitu berjalan di bawah air dengan helm seatrek di zona Main Tank.

Fasilitas Jakarta Aquarium dan Safari

Fasilitaswisatadi Jakarta Aquarium sangatlengkap. Terdapattempatmakanberupakantin, restoran, dantempatmakankhusus. Di kawasanwisatajugaterdapatgerai yang menjualberbagaioleh-olehkhas. Fasilitaslainnyatermasuklokerdilobi, toilet dankamarmandi, akseskursiroda, kamaribudananak. Wi-Fitersediadenganbiayatambahan.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Jakarta Aquarium bervariasi sesuai dengan jenis tiketnya, dan juga tergantung pada hari kunjungan, weekdays atau hari libur. Anda bisa melihat daftar harganya di bawah ini.

  • Tiket Regular Weekday IDR 115K (anak-anak) IDR 150K (dewasa)
  • Tiket Regular weekend IDR 150K (anak-anak) IDR 175K (dewasa)
  • Tiket Premium Weekday IDR 150K (anak-anak) IDR 200K (dewasa)
  • Tiket Premium weekend IDR 175K (anak-anak) IDR 225K (dewasa)

Jakarta Aquarium Neo Soho ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda menyukai hewan dan ikan. Anda bisa belajar banyak tentang sejarah alam laut Indonesia sambil menikmati alam bawah laut dan dikelilingi oleh ikan tropis! Apakah Anda pernah ke Jakarta Aquarium Neo Soho? Silahkan share pengalaman anda di kolom komentar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.