8 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di malang yang Wajib Dikunjungi – WisataLOva.com, Malang adalah salah satu kota tujuan wisata favorit di Jawa Timur. Tak hanya alamnya yang sejuk, wisata Malang masih menawarkan banyak keseruan lain yang patut untuk dicoba. Bermacam wisata Malang berikut ini sangat bersahabat yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

tempat wisata di malang yang wajib dikunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata di malang yang Wajib Dikunjungi

Jatim Park 1

Menjadi pilihan utama tujuan wisata Malang yang difavoritkan banyak pengunjung. Jatim Park 1 menghadirkan desain theme park dengan beragam wahana permainan maupun hiburan. Jatim Park 1 pun menawarkan wisata edukasi mulai dari taman sejarah, taman fisika, galeri etnik, dan banyak lagi.

Destinasi wisata ini cocok untuk berlibur seluruh anggota keluarga. Wisata Malang ini menempati lahan 22 hektar yang di atasnya ada  Sky Swinger, Himalaya Coaster, Funtastic Swimming Pool, Flying Tornado, Gold Mining Coaster dan banyak lagi. Tarif tiket masuk dari Rp 85.000/orang untuk hari kerja, dan Rp 100.000/orang di akhir pekan.

Jatim Park 2

Berlokasi berdekatan dengan Jatim Park 1 dan Jatim Park 3. Jatim Park 2 menghadirkan tema pendidikan dengan luas areal yang mencapai 14 hektar. Tempat wisata Malang ini menawarkan tiga jenis wisata meliputi Museum Satwa,  Batu Secret Zoo, serta Eco Green Park. Batu Secret Zoo adalah kebun binatang yang mempunyai fasilitas terpadu.

Pengunjung tidak cuma akan menjumpai aneka spesies fauna, akan tetapi juga menikmati wahana lain yang seru seperti Tiger Land, River Adventure, Safari Farm, waterpark, savana dan Baby Zoo. Wisata Malang ini tepatnya berlokasi di Kota Batu. Harga karcis masuk ke Batu Secret Zoo Rp 110.000/orang di hari biasa dan naik Rp.10.000 ketika akhir pekan.

Trending:   Pantai Balangan Bali, Surga Di Selatan Pulau Dewata

Eco Green Park

Bertempat di area Jatim Park 2, pilihan wisata Malang ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat berwisata edukasi dengan anak-anak. Berbagai spesies burung langka yang dilindungi bisa dilihat dalam Eco Green Park. Umpamanya kakaktua, burung elang, golden pheasant,  lady amherst pheasant, flamingo, dan juga scarlet ibis.

Pengunjung pun dapat menikmati pengalaman berpetualang di alam liar dalam Jungle Adventure. Karcis masuk dipatok Rp 50.000/orang di hari biasa dan Rp 75.000/orang ketika akhir pekan.

Hawaii Waterpark

Hawai Waterpark adalah tempat yang sempurna untuk membawa keluarga Anda untuk bersenang-senang seharian! Dengan berbagai wahana yang menarik, semua orang pasti akan bersenang-senang. seluncuran adalah atraksi yang harus dicoba di taman. Untuk sensasi yang menegangkan, cobalah Ekolu Slide dengan kemiringan 90 derajat. Atau, cobalah Hula Hula Slide dengan liku-liku dan belokannya. Anak-anak akan menyukai Hawai Water House dan Pulau Mavi.

Batu Night Spectacular (BNS)

Mencari sesuatu yang berbeda untuk dilakukan pada saat liburan ke malang? Kunjungi Batu Night Spectacular (BNS) batu Malang! Dengan berbagai wahana dan atraksi, ada sesuatu untuk semua orang. Dari perang laser dan rumah hantu hingga roller coaster dan film 4D, BNS pasti akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Dan jangan lupa untuk berfoto di balon udara, replikasi menara Eiffel, dan kereta Cinderella di taman lampion.

Batu Flower Garden

Objek wisata ini adalah tentang bunga 🌸🌺🌼. Batu Flower Garden terletak di lereng Gunung Panderman pada ketinggian 1.000-1.200 meter di atas permukaan laut (mdpl). Terdapat berbagai jenis bunga dan wisatawan dapat berfoto di berbagai spot Instagrammable dengan latar belakang pemandangan yang eksotis. Salah satu spot favorit adalah ayunan yang dipenuhi dengan karangan bunga. Tepat di belakang ayunan tersebut terdapat air terjun Coban Putri yang indah.

Trending:   Keindahan Alam Bawah Laut di Objek Wisata Pulau Morotai Maluku Utara

Paralayang Gunung Banyak

Mencari aktivitas yang memacu adrenalin pada liburan Anda? Datanglah ke Gunung Banyak di Kota Batu Malang dan cobalah paralayang! Anda akan mendapatkan pemandangan kota yang menakjubkan dari ketinggian, dan jika Anda beruntung, Anda bahkan mungkin melihat beberapa satwa liar. Pastikan Anda mendengarkan instruktur Anda dan menikmati perjalanannya!

Pantai Sendiki Malang

Salah satu tempat yang harus Anda datangi ketika berada di Malang adalah pantai. Ada banyak sekali rekomendasi pantai yang bisa anda jelajahi untuk menemukan keindahan dan spot terbaiknya. Cobalah untuk mengunjungi Pantai Sendiki, tidak hanya keindahan alamnya yang memukau, namun Pantai Sendiki juga merupakan pantai yang tidak banyak dikunjungi orang sehingga masih sangat bersih dan asri.Ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda nikmati saat berada di Pantai Sendiki. Selain menikmati keindahan pemandangan alamnya, masih banyak hal lain yang bisa dilakukan seperti bermain pasir atau ayunan.

Tidak hanya itu, tetapi ketika Anda lelah dan bosan, biasanya para pengunjung juga bisa bermain air ketika ombak tidak terlalu tinggi. Bukankah itu menyenangkan?

Tapi masih belum lengkap jika liburan Anda tidak melibatkan kegiatan fotografi. Jangan khawatir, di sana juga banyak sekali spot-spot menarik yang akan membuat Instagram stories dan feed Anda terlihat bagus.
Jangan lupa juga, ketika perut Anda sedang keroncongan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.