6 Tempat Wisata Instagramable di Bandung

Tempat Instagramable di BandungwisataLova, Kita semua memiliki preferensi masing-masing dalam hal tujuan perjalanan. Beberapa suka menjelajahi kota, sementara yang lain ingin menghabiskan liburan mereka di surga tropis. Apapun preferensi Anda, Bandung adalah kota yang bisa dengan mudah memuaskan keduanya.

Bandung adalah kota yang menawarkan banyak pengalaman menarik baik bagi penduduk lokal maupun wisatawan. Dari menikmati jalan-jalan yang menyenangkan di sepanjang jalan braga atau asia afrika, hingga menjelajahi banyak kafe nyaman di kota ini, Bandung adalah kota yang memiliki sesuatu yang menarik untuk semua orang.

Bandung merupakan kota yang mudah dijangkau. Perpaduan antara hijau dan perkotaan, mudah ke mana-mana dengan transportasi umum dan mudah mendapatkan akses ke banyak hal. Ada banyak tempat menarik di Bandung yang bisa dijadikan selfie-worthy dan instagramable.

Bandung sering menjadi tujuan yang dicari warga, khususnya Jakarta. Karena Bandung menawarkan berbagai tempat wisata yang menarik. Baru-baru ini, ada beberapa tempat wisata yang ramai. Objek wisata Bandung menjadi target beberapa orang yang ingin berlibur di luar daerah, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan bekasi (Jabodetabek).

Wisatawan sering menghabiskan liburan mereka di berbagai tempat wisata di Bandung baik pada akhir pekan maupun hari libur. Beberapa tempat wisata di Kota Kembang sering dikunjungi, mulai dari Lembang hingga Alun-alun Kota Bandung dan Trans studio Mall.

Baca: Tempat Wisata di Purwakarta yang Lagi Hits

ini adalah 5 tempat wisata viral lainnya di Bandung yang harus Anda kunjungi!

Tempat Wisata di Bandung Instagramable

Trans Studio Bandung

Tempat instagramable di bandung trans studio

Trans Studio Bandung terletak di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Terletak sekitar 20 km dari pusat kota bandung.

Trans Studio adalah pusat hiburan keluarga di jantung kota Bandung yang memiliki theme park, shopping mall dan hotel menjadi satu. Ini adalah pusat perbelanjaan pertama di Indonesia yang memberikan konsep “mal dan hotel terintegrasi” sebagai tujuan gaya hidup. Sangat Unik dan Instagramable.

Tempat wisata di bandung instagramable ini adalah salagh satu tujuan wisata yang saya yakin akan Anda nikmati. Ini adalah tempat yang dikenal sebagai “tempat hiburan satu atap” karena menawarkan banyak hal dalam satu tempat. Menawarkan makanan minuman, bioskop, mal, arena bermain berkelas dan banyak lagi.

The Lodge Maribaya

Tempat Wisata Instagramable di bandung the lodge maribaya

The Lodge Maribaya adalah penginapan ramah lingkungan yang mewah di Bandung, Indonesia. Tempat wisata keluarga di bandung ini dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dan sejuk.

Kamar dan fasilitas terletak di sebuah bangunan kayu jerami yang telah direnovasi dan didesain ulang agar terlihat seperti dari tahun 1980-an. Pondok ini adalah tempat yang fantastis untuk menjauh dari kota, dengan kegiatan seperti yoga, pilates, dan kelas pijat. Anak-anak juga dapat menikmati aktivitas hutan (Baca juga: Tempat Wisata Anak Di Bandung) .

The Lodge maribaya ini adalah salah satu tempat instagramable di bandung. Ini dia beberapa hal yang membuat tempat ini layak jadi tujuan wisata kamu berikutnya:

  • The Lodge Maribaya Bandung adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi Bandung dan sekitarnya.
  • Penginapan ini berlokasi dekat dengan pusat kota sehingga anda dapat mengunjungi kota dan tempat wisata lainnya di bandung.
  • Anda dapat menikmati pemandangan kota dari restoran rooftop yang terkenal dengan sunsetnya yang indah
  • Penginapan ini juga terkenal dengan arsitektur tradisional Bali.
  • The Lodge Maribaya adalah tempat yang sempurna untuk menginap bagi mereka yang mengunjungi Bandung baik untuk wisata, bisa juga untuk rapat atau bahkan acara pernikahan.
  • Anda dapat menemukan Lodge maribaya ini dengan mudah, karena letaknya yang dekat dengan bandara.
  • Tempat wisata instagramable ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik  dan populer di Indonesia.
  • Beberapa aktivitas menarik dapat ditemukan di lokasi ini seperti arung jeram salah satunya.
  • Pondok kayu adalah tempat yang sempurna untuk menginap.
  • Ada pemandangan gunung yang indah yang luar biasa di sini.
BACA JUGA  33+ Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Menarik Untuk Di Kunjungi

Bukit Jamur Ciwidey

Bukit Jamur Ciwidey Bandung Instagramable Viral

Anda akan benar-benar menikmati berbagai tempat menarik untuk dikunjungi di tempat ini. Secara umum, Anda akan melihat satu set yang sangat berbeda dari cemara. Alasan untuk ini adalah bahwa cemara lebih pendek dan memiliki bentuk jamur di sini.

Karena objek wisata bukit jamur masih tergolong baru, beberapa orang menyebutkan bahwa harga tiket masuk Bukit Jamur Ciwidey masih gratis. Jadi Anda hanya akan dikenakan biaya parkir sebesar IDR 2.000 untuk sepeda motor dan 5.000 rupiah untuk mobil.

Dago Bakery Punclut

Cafe Dago Bakery Punclut Bandung

Cafe Dago Bakery Punclut dengan bangunan ala kerajaan kuno khas Eropa ada di tengah kawasan wisata Punclut, Bandung. Desain arsitektur bangunan yang luar biasa sukses menarik minat pemburu tempat yang Instagramable. Kantin tersebar di lima lantai, di mana hampir seluruh sudut ruangan dikelilingi oleh kaca dan tanaman hijau.

Selanjutnya, Anda akan melihat pintu berbentuk kastil tua di atap kafe. Tempat ini adalah tempat paling populer untuk berfoto.

Jungle Milk

Jungle Milk Lembang Bandung

Jungle Milk merupakan objek wisata baru di wilayah Lembang yang mengundang pengunjung untuk menikmati piknik pribadi dan berkemah jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Itu awalnya penangkaran ternak dan kuda dan kemudian menjabat sebagai tujuan wisata keluarga.

Selain itu, pengunjung dapat melakukan kegiatan lain dengan mengikuti paket wisata seperti piknik, kamp, menunggang kuda, wahana ATV, permainan hewan dan jalan-jalan. Harganya juga berkisar antara 80.000 hingga 250.000 rupiah, tergantung paket wisata yang akan Anda ambil.

Karang Setra Waterland

Karang Setra Waterland Bandung

Menurut situs resminya, kota resor KarangseTrawaterland.com di Bandung meliputi area seluas 6 hektar dan dibuka oleh Soekarno pada tahun 1954. Perairan Karang Setra adalah kolam pertama di Bandung dan terbesar di Asia Tenggara. Awalnya, tempat ini hanya digunakan untuk latihan renang atlet.

BACA JUGA  11 Taman Tempat Nongkrong Yang Asik Di Bandung

Seiring berjalannya waktu, Karang Setra juga menjadi tempat hiburan keluarga dengan nama tambahan Waterland. Berbagai fasilitas tersedia di Karang Setra Waterland, termasuk kolam renang anak-anak, sepeda air dan balon air, bioskop mini dan mengamuk, gazebo, air terjun, kolam renang pantai, kolam renang pertunjukan, kolam aliran, ember tumpah, air air, miniatur dewaruci, pelang slide dan boom air. Pengunjung dapat menangkap aktivitas berenang mereka untuk mengunggahnya ke Instagram.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.