Suasana Sunset di Pantai Double Six Seminyak Bali

Pantai Double Six terletak hanya sekitar 2-3 km dari tempat populer di bali, Kuta. Banyak yang mengatakan bahwa ada klub malam di daerah ini yang disebut Double Six. Sejak saat itu, pantai ini disebut Double Six.

Pantai ini memiliki pasir putih dan air biru jernih. Ada cukup banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, antara lain berenang, berkuda, dan berselancar. Jika tidak membawa peralatan, tersedia jasa sewa dan jika ingin berlatih juga ada instruktur.

Pantai Double Six Seminyak Bali memiliki ombak yang ideal untuk berselancar. Pengunjung tidak perlu membawa papan selancar sendiri, karena banyak tersedia untuk disewa. Ada juga banyak layanan yang menawarkan pelajaran berselancar untuk pemula.

Baca: 5 Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

Sore hari adalah waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini. Pemandangan matahari terbenam akan meninggalkan siluet yang indah. Wisatawan akan menikmati sunset dengan menyaksikan matahari terbenam saat senja.

Selain menikmati sunset di pasir pantai yang putih, di sini Anda bisa juga mencoba body board, atau juga bungee jump.

Suasana Sunset Pantai Double Six Seminyak Bali
Suasana Sunset Matahari Terbenam yang Indah di Pantai Double Six Seminyak Bali

Dimanakah Letak Pantai Double Six Bali?

Pantai Double Six adalah salah satu pantai terindah di Bali yang terletak di di jalan double six, legian, kelurahan seminyak, Kabupaten Badung, sekitar 18 km dari pusat kota Denpasar, pulau bali, Indonesia. Ini adalah pantai terbaik di pulau bali.

Pantai Double Six Bali ini terkenal oleh para peselancar. Dekat dengan restoran, perbelanjaan, dan pantai. Sangat cocok untuk liburan keluarga atau pasangan.

Cek: 5 Tempat Wisata Baru Di Bali Yang Harus Anda Tahu

Bagaimana Cara menuju Pantai Double six bali?

Ada dua jalan menuju Pantai Double Six – Jalan Raya Kuta dan Jalan Legian. Jalan Legian adalah jalan utama yang menuju dari Kuta, sedangkan Jalan Raya Kuta adalah jalan sempit dengan pertokoan dan hotel-hotel kecil di kedua sisinya. Jalan Legian memiliki akses kendaraan yang lebih baik. Sedangkan Jalan Raya Kuta lebih macet.

Hotel Bagus dekat pantai Double Six

Double Six Luxury Hotel Bali

Double Six Luxury Hotel Bali adalah salah satu hotel resor mewah terbaik bintang 5 yang terletak hanya sekitar 200 meter saja dari pantai double six.

Hotel ini memiliki 182 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas mewah dan modern. Misalnya, kamar dilengkapi dengan internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis, televisi layar datar, dan mini bar. Anda juga dapat menemukan pemandangan sawah dan pegunungan yang indah dari kamar.

Fasilitas lainnya mencakup layanan kamar 24 jam, pusat bisnis, dan fasilitas rapat. Double Six Luxury Hotel Bali juga dikenal menawarkan banyak kegiatan rekreasi. Kegiatan rekreasi ini meliputi lapangan tenis, pusat kebugaran, spa dan kolam renang luar ruangan.

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Hotel Indigo Seminyak Beach yang terletak di ujung utara Pantai Seminyak yang terkenal di Bali adalah hotel bintang lima yang indah dengan kolam renang, gym, spa, restoran, dan bar.

Berlokasi ideal bagi mereka yang ingin merasakan yang terbaik dari Bali namun tetap hidup seperti penduduk lokal. Hotel ini menawarkan akomodasi dan layanan superior di negara yang kaya akan budaya dan tradisi.

Hotel Indigo adalah pilihan utama di antara hotel-hotel di Bali. Terletak di jantung Seminyak, Hotel Indigo berada dalam jarak berjalan kaki dari restoran dan tempat perbelanjaan terkenal di Bali, serta beberapa pantai terbaik di Bali. Jaraknya kurang lebih 400 meter saja dari pantai Double six.

Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort

Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort adalah salah satu tempat menginap terbaik selama liburan Anda di Bali. Resor ini terletak di Pantai Seminyak yang terkenal di dunia, dan berjarak 1 km dari Bali Collection.

Ada banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan di sekitar Seminyak, seperti menyelam, snorkeling, berselancar, dan mengunjungi pura.

Hotel ini hanya berjarak kurang dari 1 km saja dari pantai doubel six. Lobi hotel ini sangat modern, dan didekorasi dengan banyak warna cerah dan tanaman. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar besar, dan balkon yang luas.

Baca: Objek Wisata Pantai Sanur Bali

Nongkrong di Kafe Pinggir Pantai Sambil Menikmati Sunset

Pantai double six adalah lokasi yang sempurna untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam. Sambil duduk di kursi bambu atau bean bag, menikmati pemandangan yang indah.

Kursi dan bantal warna warni yang dimiliki oleh beberapa kafe di pantai double six tersebar di sepanjang pantai.

Jika ingin menikmati kelezatan kuliner, ada banyak jenis jajanan, mulai dari makanan tradisional hingga western food, seperti pizza, french fries.

Saran bagi Anda untuk tetap berada di kursi atau bantal bean bag sambil menyaksikan matahari terbenam di pantai Double Six.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.