Terapkan Tips Wisata Seru Ke Raja Ampat Ini

raja ampat

Terapkan Tips Wisata Seru Ke Raja Ampat IniWisataLova.com, Pastinya anda pernah mendengar pujian – pujian orang tentang Raja Ampat. Ya, banyak pujian memang terlontar untuk Raja Ampat. Salah satunya pujian yang dilontarkan orang – orang tentang pesona alam yang istimewa di Raja Ampat.

Yang paling diminati orang – orang khususnya wisatawan asing yang berkunjung ke Raja Ampat yaitu wisata pantainya. Air laut yang jernih dengan pesona terumbu karang dan elemen bawah laut yang begitu eksotis akan kita temukan. Mungkin anda juga tertarik untuk berkunjung ke Raja Ampat? Bagi anda yang mungkin ingin berkunjung ke Raja Ampat, disini kami akan berikan untuk anda informasinya mengenai tips wisata seru ke Raja Ampat. Yuk simak informasinya!

Tips Wisata Seru Ke Raja Ampat

raja ampat papua raja ampat tips wisata raja ampat tempat wisata raja ampat Wisata Raja Ampat

Bagi anda yang ingin mendapatkan keseruan wisata ke Raja Ampat, ada beberapa tips wisata seru ke Raja Ampat yang bisa anda jalankan diantaranya :

Datang Dengan Grup Atau Rombongan

Ongkos transportasi di Raja Ampat boleh dibilang lebih mahal dibandingkan daerah lainnya. Faktanya hal ini memang wajar terjadi mengingat harga bensin di Raja Ampat 2 kali lebih mahal dibandingkan daerah lainnya. Karena itu jika anda ingin berhemat, upayakan anda berkunjung dengan grup atau rombongan untuk meminimalisir harga yang melonjak tinggi.

Ketahui Jadwal Perahu Reguler Ke Raja Ampat

Untuk mencapai Raja Ampat papua dari Kota Sorong, traveler harus tahu terlebih dahulu bahwa anda harus menaiki kapal dari pelabuhan. Bisa sih menggunakan speedboat tetapi upayakan memilih kapal reguler supaya lebih menghemat budget karena yang paling murah di Raja Ampat adalah kapal regulernya J Jadi upayakan anda tahu kapan berangkatnya jadwal kapal reguler ini ya.

Jangan Lupa Bayar Retribusi Wisata

Secara status Raja Ampat, Raja Ampat ini merupakan kawasan yang seluruh kawasannya masuk ke dalam kawasan konservasi. Menurut aturan, traveler yang berkunjung tidak diperbolehkan untuk masuk jika tidak membayar retribusi wajib yang ditandai dengan bukti kartu ataupun PIN. Jadi daripada tidak boleh masuk, lebih baik anda bayar retribusi wisatanya.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai Tips Wisata Seru Ke Raja Ampat. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan selamat menikmat kunjungan wisata seru di Raja Ampat.

4 Tempat Wisata Alam Di Surabaya Yang Paling Eksotis

Tempat wisata alam di Surabaya memang cukup menarik untuk di kunjungi. Sayang sekali jika Anda berkunjung ke Surabaya namun melewatkan objek-objek wisata alam yang...
Wisatalova
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *