5 Tujuan Wisata Pantai Terbaik dan Terindah di Dunia

Tujuan Wisata Pantai Terbaik dan Terindah di DuniaWisataLova.com, Pantai adalah tempat yang tepat untuk bersantai, melepas lelah, dan menghilangkan stres dalam hidup. Namun, bahkan ketika datang ke pantai, Kamu harus benar-benar berhati-hati memilih yang mana. Pantai tertentu lebih baik untuk bersantai, sementara yang lain terbaik untuk berenang. Beberapa pantai lebih cocok untuk keluarga, sementara yang lain ideal untuk pasangan.

Pantai adalah tempat yang bagus untuk melakukan banyak hal. Ada pantai yang berbeda untuk kegiatan yang berbeda. Pantai dengan air tenang paling baik untuk berenang, sedangkan pantai dengan ombak besar cocok untuk berselancar. Pantai dengan perairan yang terisolasi atau tenang baik untuk ketenangan dan relaksasi. Kamu harus memilih tujuan pantai yang ideal untuk apa yang Kamu cari.

Saatnya Kamu merencanakan perjalanan pantai berikutnya dan berikut adalah beberapa rekomendasi tujuan pantai terbaik bagi Kamu untuk memutuskan ke mana Kamu ingin pergi. Liburan Kamu berikutnya harus santai, menyenangkan, dan berkesan.

Baca: Tempat Wisata Paling Indah di dunia

5 Tujuan Wisata Pantai Terindah di Dunia

1. Pantai pantai di Bali

Pantai terindah di dunia bali

Bali dikenal sebagai “Pulau Dewata” karena terkenal sebagai pulau indah yang dipenuhi dengan hutan, pantai, gunung, dan pura yang indah. Bali dipenuhi dengan begitu banyak pantai sehingga sulit untuk memilih mana yang akan dijelajahi. Pantai Kuta dipenuhi dengan peselancar serta tempat berbelanja dan bersantap yang menyenangkan. Ada Pantai Seminyak, Pantai Tanah Lot, dan Pantai Canggu, belum lagi banyak lainnya.

Trending:   5 Tempat Wisata di Pulau Palau Yang Wajib di Kunjungi

Bagi mereka yang berencana untuk menginap di hotel bintang 5, Kamu sebaiknya mempertimbangkan menginap di resor bintang 5 pantai Bali. Resor-resor ini memiliki pantai pribadi dan laguna yang begitu tenang sehingga membuat Kamu lupa bahwa seluruh dunia ada. Mereka juga memiliki banyak fasilitas yang memenuhi kebutuhan wisatawan.

2. Kamalame Cay, Bahama

Pantai Kamalame Cay

Kamalame Cay Resort terkenal dengan matahari terbenam dan pantai pasir putihnya. Ini adalah pulau kecil yang dimiliki secara pribadi selama bertahun-tahun, sekarang digunakan oleh pemiliknya sebagai resor pribadi. Resor ini saat ini hanya buka 7 hari seminggu dan diperlukan reservasi. Untuk sampai ke sana, Kamu harus naik pesawat selama 15 menit dari Nassau.

Kamalame Cay Resort memiliki lahan dan kamar yang indah, dengan samudra biru yang paling menakjubkan. Kamu memiliki seluruh staf resor yang siap melayani Kamu, jadi Kamu tidak akan pernah bosan. Mereka bahkan memiliki fasilitas scuba diving di sini, jadi jika Kamu ingin menyelam untuk melihat kehidupan laut, atau snorkeling, staf resor dapat memandu Kamu ke tempat menyelam terbaik.

3. Playa del Carmen, Meksiko

Pantai Terindah Playa de Carmen meksiko

Playa Del Carmen adalah kota pantai yang luar biasa megah tepat di luar Cancun yang dikelilingi hutan dan taman hijau yang rimbun serta sejumlah resor. Kebanyakan orang yang pergi ke sini, pergi berlibur dan menyelam di air biru. Pantainya sangat bersih, dan airnya sangat jernih. Di antara pantai ada taman hijau yang rimbun.

4. Costa Alegre, Meksiko

Pantai Paling indah di dunia Costa Alegre Meksiko

Costa Alegre adalah pantai yang menakjubkan di Meksiko. Pantai ini benar-benar indah. Pasirnya putih dan airnya jernih. Airnya tenang, sehingga sangat cocok untuk mengapung atau berselancar. Pantai ini dilindungi, sehingga sulit untuk tersesat di atasnya. Costa Alegre sulit ditemukan karena dikelilingi oleh pegunungan dan gurun, tetapi begitu Kamu menemukannya, Kamu tidak dapat membayangkan Kamu pergi ke tempat lain.

Trending:   Kemegahan Masjid Raya Sulaimaniah di Istanbul Turki

Costa Alegre berarti Pantai Ceria, dan itu adalah simbol sempurna dari perasaan Kamu di sini. Jika Kamu ingin menyendiri, Kamu sebaiknya menginap di El Tamarindo yang hanya menampung beberapa tamu sekaligus dan memberi Kamu akses ke pantai pribadi.

5. West Snake Caye, Port of Honduras

Wisata Pantai Terindah di Dunia West Snake Kaye

West Snake Caye terletak tujuh belas mil dari Punta Gorda, Florida, di ujung paling barat Florida Pulau ini adalah rumah bagi terumbu karang yang indah dan pantai berpasir yang indah.

Pantai ini terkenal dengan perairannya yang tenang, matahari terbenam yang indah, dan snorkeling yang fantastis. Pantai ini juga merupakan rumah bagi penyu, manate, pari, dan berbagai burung eksotis.

Itulah beberapa destinasi pantai paling indah terbaik di dunia. Jadi tunggu apa lagi? Mulai berkemas, dapatkan tiket perjalanan Kamu, dan segera terbang ke surga dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.