Taman Lembah Dewata Lembang, Spot Hunting Foto Terbaru Di Bandung

taman lembah dewata lembang, danau lembah dewata lembangTaman Lembah Dewata menjadi satu destinasi yang cukup menarik di daerah Lembang Utara. Salah satu daya tariknya yang mengundang banyak wisatawan baik lokal maupun dari luar kota yaitu keberadaan Danau Tadah Hujan yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Advertisements

Lembang sendiri memang memiliki banyak sekali tempat wisata, beberapa di antaranya bahkan adalah tempat-tempat wisata paling populer di Indonesia yang tak pernah sepi dari kunjungan. Mulai dari berbagai destinasi wisata alam, wisata-wisata baru yang anti mainstream, kulineran, dan wisata belanja lengkap sekali semuanya ada di Lembang.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Lembang yang sudah pernah di bahas sebelumnya.

Lokasi dan Alamat Taman Lembah Dewata Lembang

Lokasi Taman Lembah Dewata berada di kawasan wisata yang cukup terkenal di Lembang yaitu Wisata Berkuda Ganesha Equestrian Lembang. Alamat : Jalan Raya Tangkuban Perahu, Cibogo Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Km 3,7

Jika Anda berkunjung ke Taman Lembah Dewata, mungkin Anda juga bisa sekaligus mengunjungi Lembah Bougenville Lembang yang berlokasi di perbukitan Maribaya di daerah Jl. Raya Ir. H Juanda, Lembang.

Pemandangan Dan Foto-foto Taman Lembah Dewata Lembang

Ada banyak sekali spot yang bagus untuk di eksplore bagi Anda yang ingin hunting foto di Taman Lembah Dewata ini. Pemandangan danau yang indah dengan latar perbukitan terlihat sangat cantik sekali. Apalagi suasana alam di sekitar kawasan lembah yang masih sangat hijau dan asri.

taman lembah dewata lembang, danau lembah dewata lembang

Advertisements

Di tepi danau terdapat sebuah dermaga dari kayu yang posisinya condong ke tengah danau. Anda bisa menaiki dermaga kayu ini kemudian duduk di ujungnya, di sinilah salah satu spot berfoto paling favorit. Anda bisa mendapatkan banyak foto-foto bagus di sini.

taman lembah dewata lembang, danau lembah dewata lembang

Pemandangan di sekitar danau lembah dewata ini tidak kalah bagusnya dengan Danau Situ Patenggang yang ada di daerah Ciwidey. Jika Anda sudah pernah ke sana, pasti akan sulit untuk memutuskan mana yang lebih bagus dari kedua danau tersebut.

taman lembah dewata lembang, danau lembah dewata lembang, prewed taman lembah dewata lembang

Selain tempat bersantai menikmati pemandangan alam dan hunting foto-foto selfie, lokasi danau di Taman Lembah Dewata Lembang ini juga sering di jadikan tempat sesi foto prewed. Jika Anda sedang menjadi lokasi prewed dengan pemandangan alam yang aduhai mungkin Anda bisa mencoba untuk datang ke sini.

Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang

Tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, harga tiket masuk Taman Lembah Dewata ini terbilang cukup murah dan terjangkau sekali. Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp. 10.000/orang untuk bisa masuk ke kawasan wisata dan menikmati semua pemandangan yang ada.

Tertarik?

Taman Lembah Dewata Lembang, Spot Hunting Foto Terbaru Di Bandung
4.58 (91.67%) 12 votes
Tags: taman lembah dewata, lembah dewata, lembah dewata lembang, alamat taman lembah dewata lembang, Ganesha H Equestrian Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

One Response

  1. anti May 15, 2017

Leave a Reply