Tempat Wisata Lembang Murah

Tempat Wisata Lembang MurahWisataLova, Informasi wisata Lembang mungkin sudah tersedia di internet. Wisata Lembang Bandung ala Eropa menjadi destinasi kekinian terpopuler bagi para wisatawan saat ini.

Kawasan Lembang merupakan kawasan seluas 12 km yang terletak di antara Bandung dan Jakarta. Dari segi pariwisata, Lembang memiliki pemandangan yang indah sekaligus tempat rekreasi yang menarik bagi wisatawan.

Tempat wisata Lembang merupakan destinasi wisata yang semakin ramai dikunjungi akhir-akhir ini. Salah satu tempat wisatanya adalah tempat wisata dengan desain ala Eropa. Memiliki spot foto yang keren.

Baca: Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Menakjubkan Untuk Dikunjungi

Lembang memiliki banyak tempat wisata unik yang siap memanjakan para pelancong. Belum lagi suasana Lembang yang sejuk dan asri, membuat semua penatmu hilang! Ingin liburan ke Lembang tapi tidak ingin mengeluarkan banyak uang? Tenang, kami akan membagikan tempat wisata Lembang murah yang tidak menguras uang Kamu.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata lembang murah yang bisa dikunjungi yang pastinya tidak menguras uang Kamu.

Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Murah

Silakan kalau Kamu yang sedang pergi melancong ke daerah lembang dan tidak ingin menghabiskan uang banyak, bisa melihat beberapa pilihan tempat wisata di lembang yang murah berikut ini:

Dago Dream Park Lembang

wisata Lembang Murah Dago Dream Park

Dago Dream Park Lembang menawarkan kombinasi Jawa, Sunda dan Bali bagi pengunjung. Tempat yang asri, sejuk dan Keunikan taman ini menjamin pengalaman yang wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Wahana permainan di Dago dream park ini tidak hanya bisa dimainkan untuk orang dewasa, tetapi juga bisa untuk anak-anak. Taman ini memiliki setidaknya 29 wahana di area seluas 11 hektar lebih.

Trending:   5 Tempat Wisata Anak Di Jakarta Yang Menarik Untuk Rekreasi Di Akhir Pekan

Biaya masuk ke taman ini terjangkau. Wisatawan yang berencana mengunjungi taman ini hanya perlu merogoh kocek 30 ribu rupiah di hari biasa, atau 35 ribu rupiah di akhir pekan.

Farm House Susu Lembang

Tempat Wisata Lembang Murah Farm House Susu

Kawasan Farmhouse Lembang menawarkan begitu banyak hal bagi wisatawan. Suasana bertema Eropa. Kamu akan disambut dengan rumah ambience gaya eropa segera setelah Kamu masuk. The Blue Spot, di Lembang, menjadi salah satu spot paling populer bagi wisatawan, terutama untuk keperluan fotografi.

Biaya masuk kawasan wisata Farm house Lembang yang berkonsep peternakan dan perkebunan ala-ala Eropa ini adalah 25.000 rupiah per orang. Dengan biaya tersebut, Kamu bisa mendapatkan segelas susu atau sosis asli Lembang dan menikmati berbagai spot unik.

Kamu bisa menyewa kostum dan berfoto di studio berlatar belakang ala Eropa yang sudah tersedia di farmhouse Lembang Bandung ini. Harga sewa Rp 75.000 per jam. Tersedia banyak ukuran dan tipe.

Namun kalau kamu rasa sewa kostum ini mahal karena kamu memang sedang mau cari tempat wisata lembang murah, kamu tidak usah memaksakan untuk menyewanya. Silakan jalan-jalan saja berkeliling sambil mencari spot foto instagramable tanpa harus merogoh kocek lagi.

Ada taman bunga serta bangunan yang ditata bergaya Eropa, tentunya Kamu tidak akan kehabisan tempat untuk berfoto. Lokasinya yang merupakan dataran tinggi khas pegunungan Lembang dengan panorama yang asri dan segar juga menambah daya tarik tempat wisata ini.

Observatorium Bosscha

wisata murah di lembang Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha Lembang adalah sebuah observatorium penelitian astronomi di Lembang Bandung. Observatorium ini menampung teleskop Schmidt berdiameter 1,4 meter, teleskop Ritchey-Chrétien berdiameter 1,0 meter, dan teleskop Ritchey-Chrétien berdiameter 0,8 m. Observatorium ini dioperasikan oleh Institut Teknologi Bandung.

Trending:   Wisata Eling Bening Ambarawa Yang Lagi Ngehits

Wisata dengan mengunjungi Observatorium Bosscha akan menambah pengetahuan Kamu tentang astronomi. Observatorium memiliki kunjungan siang dan malam.

Pada kunjungan siang hari, Kamu dapat melihat cara kerja teleskop Zeiss dan mendengarkan informasi astronomi di ruang multimedia. Untuk kunjungan malam, programnya sama. Observatorium Bosscha menawarkan kepada pengunjung beberapa cara untuk melihat dari dekat langit malam. Jika langit cerah, Kamu akan diajak ke teropong dengan teleskop portabel dan teleskop Bamberg. Ini menyenangkan sekali bukan?

Kunjungan ke Observatorium Bosscha hanya dikenakan biaya 15 ribu rupiah per orang untuk kunjungan sore, dan 20 ribu rupiah untuk kunjungan malam. Murah sekali bukan?

Jendela Alam

jendela alam lembang

Wisatawan yang datang ke Jendela Alam Lembang Bandung bisa belajar tentang hewan dan beternak. Panorama dan pemandangan di sekitarnya juga indah.

Kegiatan interaksi dengan hewan dan juga belajar beternak ini dapat mengasah kecerdasan dan kreativitas anak. Tak heran jika Jendela Alam lembang menjadi destinasi pilihan berbagai sekolah.

Wisata Jendela alam Lembang ini sangat populer di akhir pekan dan hari libur panjang. Harganya pun sangat terjangkau, 10 ribu rupiah di hari biasa dan 15 ribu rupiah di akhir pekan. Bagaimana Sobat Traveler, murah bukan tempat wisata di lembang yang satu ini?

Situ Lembang

tempat wisata di lembang yang murah situ lembang

Danau Situ Lembang adalah tempat yang indah, dikelilingi oleh pegunungan. Ini adalah daya tarik utama daerah ini, dengan banyak akomodasi dan tempat wisata di sekitarnya.

Air di situ lembang ini sangat jernih dan menyegarkan, terutama di bawah terik matahari siang hari. Hutan pinus yang rimbun di sekitar danau menambah suasana syahdu.

Buat kamu yang sedang cari tempat wisata di lembang yang murah, situ lembang ini cocok sekali, karena kamu tidak perlu bayar tiket masuk. Tapi izin khusus diperlukan. Pasalnya, itu adalah bagian dari tempat latihan militer.

Trending:   Desa Cibarengkok dan Desa Sumur Batu, Lokasi Baru Syuting Dunia Terbalik RCTI

Itulah beberapa tempat wisata lembang murah yang sudah kami bagikan untuk kamu. Silakan pilih saja yang sekiranya cocok untuk kamu dan keluarga kunjungi ketika sedang berwisata di lembang Bandung. Jangan lupa pula pula beli oleh oleh khas lembang seperti bolu susu ketika sudah mau pulang ke rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.