5 Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

Siapa yang tak kenal Bali, salah satu tujuan wisata di Indonesia yang sudah sangat populer di tingkat dunia. Melihat tempat-tempat wisata di Bali padat di penuhi oleh para turis asing itu sudah menjadi pemandangan yang biasa. Bali memang sudah menjadi salah satu tujuan berlibur oleh para traveler dari seluruh penjuru dunia, jadi tak heran jika akan sangat sulit untuk menemukan tempat wisata unik di Bali yang masih jarang di ketahui oleh banyak orang.

Advertisements

Nah jika Anda berniat untuk menemukan destinasi wisata unik di Bali yang bisa di bilang cukup anti-mainstream, mungkin Anda bisa mencoba 5 tempat wisata unik di Bali berikut ini

Angels Bilabong

Tempat Wisata Unik Di Bali

Tempat wisata unik di Bali pertama yang kami rekomendasikan yaitu Angels Bilabong. Tempat ini adalah muara sungai yang berbatasan dengan laut di wilayah Pulau Nusa Lembongan. Keunikan objek wisata yang satu ini terletak pada kolam-kolam alami yang membentuk laguna dengan air yang jernih. Saat matahari sedang bersinar dengan teriknya tempat ini bisa menjadi tempat ngadem yang pas. Anda bisa berenang atau berendam di laguna yang airnya sangat jernih ini. Namun Anda juga harus tetap berhati-hati dengan ombak besar yang terkadang datang menyapu ke tepian laguna.

Cliff Jumping

Tempat Wisata Unik Di Bali

Cliff Jumping juga bisa menjadi destinasi tempat wisata unik di Bali yang selanjutnya. Cliff Jumping merupakan aktivitas yang cukup seru danĀ  membuat adrenalin terpacu. Cliff Jumping yang di maksud yaitu terjun dari tebing dengan ketinggian lebih dari 10 meter ke laut. Tebing tempat melakukan cliff jumping ini terletak di daeerah Nusa Ceningan. Cukup menyenangkan untuk mencari sensasi baru saat berlibur, mungkin Anda bisa mencobanya di kala bosan dengan suasana liburan yang itu-itu saja.

Water Blow

Tempat Wisata Unik Di Bali

Advertisements

Tempat wisata unik di Bali yang selanjutnya yaitu Water Blow. Persis seperti namanya, atraksi utama di objek wisata unik Bali yang satu ini adalah semburan air setinggi 4 meter yang berasal dari hempasan keras ombak pada batu karang di tepian pantai. Water Blow menjadi salah satu spot favorit untuk berburu foto bagi para turis. Lokasi water blow ini terletak di belakang Hotel Grand Hyatt Nusa Dua.

Goa Gala-gala

Tempat Wisata Unik Di Bali

Goa gala-gala merupakan sebuah rumah bawah tanah yang sudah berumur lebih dari setengah abad. Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata unik di Bali yang saat ini mulai ramai di kunjungi karena keunikannya. Rumah ini di bangun oleh seorang pertapa bernama Mangku Byasa selama lebih kurang 15 tahun menggunakan alat-alat sederhana seperti linggis. Bisa Anda bayangkan bagaimana perjuangan beliau dalam membangun karya yang saat ini menjadi salah satu objek wisata yang amat menarik ini. Bagi Anda yang tertarik dengan peninggalan bersejarah seperti ini mungkin Goa Gala-gala ini harus Anda kunjungi

Upside Down Bali

Tempat Wisata Unik Di Bali

Tempat wisata unik di Bali yang terakhir yaitu Upside Down Bali. Baiklah setelah Anda puas mengunjungi tempat-tempat wisata unik di atas, mungkin untuk yang terakhir Anda bisa menutupnya dengan foto-foto di sebuah tempat yang cukup menarik. Di Upside Down Bali ini Anda bisa berfoto dengan posisi terbalik seolah-olah mengawang menginjak langit-langit. Gravitasi di buat seolah terbalik bagi Anda di sini. Di tempat ini juga sudah di lengkapi dengan berbagai furniture dan aksesoris yang akan membuat foto-foto Anda semakin keren. Upside Down Bali ini patut untuk di coba.

Itulah 5 tempat wisata unik di Bali yang wajib Anda kunjungi, selamat mencoba !

Beri rating
Tags: tempat wisata unik di bali

Leave a Reply