Desa Ciraos Sukabumi Dan Bogor Jadi Lokasi Syuting Dunia Terbalik RCTI Terbaru

desa ciraos, lokasi syuting dunia terbalik rcti terbaru

desa ciraos, lokasi syuting dunia terbalik rcti terbaruDesa Ciraos menjadi salah satu lokasi syuting sinetron terbaru di RCTI berjudul Dunia Terbalik yang banyak mencuri perhatian penonton. Wajar saja, karena memang ceritanya cukup menarik dan lucu.

Saya saja sangat suka sekali dengan jalan ceritanya: ironi dalam rumah tangga yang di sajikan dengan balutan komedi. Selain itu banyak juga unsur pendidikan dan moral yang bisa di ambil, terutama dalam berumah tangga.

Saya yakin penonton sinetron ini akan sedikit banyak merasa tersungging karena beberapa plot dan adegan pasti pernah di alami dalam kehidupan Anda sehari-hari. Ayo mengaku saja !

Lokasi syuting sinetron dunia terbalik RCTI terbaru ini sempat berpindah beberapa kali, namun yang jelas masih berada di seputaran Cibubur –  Ciracas, Sukabumi – Ciraos, dan Bogor – Cibarengkok.

Foto-foto Di Lokasi Desa Ciraos

desa ciraos, lokasi syuting dunia terbalik rcti terbaruSinetron ini menceritakan keadaan sosial di sebuah kampung bernama Desa Ciraos yang mengambil lokasi di daerah Sukabumi. Dengan genre drama komedinya yang cukup menghibur sinetron ini menduduki rating tertinggi.

Beberapa adegan bahkan sangat menggelitik terutama pada adegan-adegan rumah tangga dimana para prianya menjadi sangat kikuk karena harus menjalankan peran menjadi ibu rumah tangga.

Seharusnya para bapak-bapak ini berperan sebagai pemimpin rumah tangga, namun di Dunia Terbalik keadaannya berputar 180 derajat. Bapak-bapak yang mengurus semua pekerjaan rumah sementara ibu-ibunya berangkat kerja mencari nafkah.

Ibu-ibu Di Kp Ciraos Banyak Yang Jadi TKI

desa ciraos, lokasi syuting dunia terbalik rcti terbaruDi Desa Ciraos juga para ibu-ibunya banyak yang berangkat menjadi tenaga kerja di luar negeri. Semakin kikuklah bapak-bapak rumah tangga ini karena di tinggal. Namun lucunya mereka justru bangga dan saling pamer jika mendapatkan hadiah atau kiriman uang dari istrinya yang ada di luar Negeri.

Kelucuan Desa Ciraos tidak hanya sampai di situ saja, kedatangan Clara si dokter cantik Puskemas Ciraos yang menjadi rebutan juga cukup mengundang tawa.

Melihat foto-foto di lokasi syuting dunia terbalik Anda pasti akan tahu betapa menyenangkannya para pemain dalam menjalani aktivitas syuting di Desa Ciraos ini.

Berikut ini beberapa koleksi foto-foto di Lokasi Syuting Dunia Terbalik RCTI Terbaru di Kp Ciraos:


Tags:

lokasi syuting dunia terbalik, ciraos, tempat syuting dunia terbalik, lokasi syuting dunia, lokasi shooting dunia terbalik

4 Tempat Wisata Alam Di Surabaya Yang Paling Eksotis

Tempat wisata alam di Surabaya memang cukup menarik untuk di kunjungi. Sayang sekali jika Anda berkunjung ke Surabaya namun melewatkan objek-objek wisata alam yang...
Wisatalova
1 min read

12 Replies to “Desa Ciraos Sukabumi Dan Bogor Jadi Lokasi Syuting Dunia…”

  1. cerita sama pemain nya TOP BGT lah,,, mudah” an sinetron dunia terbalik ke depan nya makin seru rame banyak di sukai N di tonton oleh masyarakat indonesi N luar negri,,, smoga SINETRON DUNIA TERBALIK panjang episode nya,, TOP SINETRON DUNIA TERBALIK I LOVE YOU POLLLLL

    1. Mohon sutradara majukan tayangan dunia terbalik jangan terlalu malam kalau bisa tayangan majukan jam 20.30WIB
      Saya berani biaya kalau majukan tayangan dunia terbalik

  2. Sangat menghibur sekali filmnya dan alur ceritanya memang “dunia terbalik ” mengandung pesan moral yg sangat tunggi, sae pisan euy,,,

  3. Setiap hari nonton film dunia terbalik dan sampai penasaran banget sama lokasi syutingnya kepengen ketemu artisnya hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *