Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay WaterparkWisataLova.com, Serunya menikmati liburan di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Destinasi wisata yang satu ini menawarkan berbagai wahana air yang bisa memicu adrenalin. Mulai dari Volcano Coaster, Ziiggy Giant Barrel atau Brando Boomeranggo. Bila hanya mau bersantai, pengunjung boleh juga mencoba South Beach atau Kolam Ombak dan juga Donte Wild River yaitu Kolam Arus.

Jogja Bay Waterpark

Aneka Wahana Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay dirancang menjadi tempat berlibur siapa saja mulai dari anak-anak hingga orangtua. Oleh karena itu tidak usah sangsi membawa buah hati beraktifitas seru dan bersenang-senang di sini. Jogja Bay Waterpark tentu bukan hanya itu saja, disiapkan juga program edukatif diantaranya Cooking Class, Natural Batik, hingga Garden Tour khusus anak-anak. Jam buka untuk hari Senin – Jumat dari 10 pagi – 5 sore sementara untuk akhir pekan dan hari libur dari jam 9 – 5 sore.

Ada lagi pementasan drama musical di Jogja Bay tiap akhir pekan jam 15:00-16:00 dengan judul ‘Jose and The Guardians (Past In the Future)’. Drama itu mengisahkan serangan tentara Portugis dipimpin Kapten Gonzo ke pulau Jawa. Pementasan tersebut mengenalkan tokoh masa depan yaitu Jose yang ingin menyudahi peperangan itu. Pengunjung juga dapat foto bareng dengan berbagai karakter tadi.

Daftar Wahana:

Brando Boomeranggo

Mencari wahana menegangkan yang memacu adrenalin yang dapat dinikmati seluruh keluarga? Tidak perlu mencari yang lain selain Brando Boomeranggo! Seluncuran setinggi 13,4 meter dan terowongan sepanjang 72 meter ini pasti akan membuat jantung Anda berdegup kencang.

Bekti Adventure

Apakah Anda mencari sensasi? Datang dan naiklah Bekti Adventure! Anda akan merasa seperti sedang meliuk-liuk dan berputar di sepanjang lintasan saat Anda melaju. Hingga empat orang bisa naik dalam satu ban besar, jadi mengapa tidak membawa keluarga dan teman Anda untuk menaikinya? Dan jangan lupa untuk menaklukkan seluncuran tertinggi di Jogja Bay Waterpark saat Anda berada di sini!

Volcano Coaster

Memperkenalkan Volcano Coaster – roller coaster berbasis air yang pasti akan menggetarkan! Dengan ketinggian hingga 17 meter, ini adalah wahana yang sempurna bagi mereka yang ingin memacu adrenalin. Jadi datanglah dan cobalah – Anda tidak akan kecewa!

Timo-Timo Rider

Ini adalah wahana yang mengasyikkan yang akan membuat Anda merasa seperti terombang-ambing. Anda akan merasakan pantulan saat melewati tiga tikungan tajam di trek.

Memo Racer

Wahana populer ini, yang memiliki delapan seluncuran yang berjajar dengan lintasan sepanjang 89 meter, juga cocok untuk anda ingin menguji keberanian. Dengan deretan seluncuran yang berbeda, masing-masing dengan fiturnya sendiri, pasti ada satu seluncuran yang akan dinikmati semua orang di keluarga.

Ziggy Giant Barrel

Wahana ini sangat menarik untuk dilakukan bersama keluarga. Meskipun hanya berupa perosotan pendek yang berkelok-kelok, jika air di dalam tong raksasa penuh, Anda dan keluarga bisa tiba-tiba tercebur ke dalam Ziggy Giant Barrel.

Alamat Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay beralamat di Jl. Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman. Tempat wisata jogja yang lagi hits ini Didesain sebagai perkampungan tua Bajak Laut dengan sensasi Tropical Lust yang dihiasi tetumbuhan menghijau. Total tersedia 19 wahana asyik yang dapat dimainkan di Jogja Bay. Beberapa yang favorit seperti Memo Racer, Bekti Adventure, dan Volcano Roaster.

Memo Racer meliputi 8 trek seluncur, pengunjung bisa beradu kecepatan kala meluncur di wahana permainan air ini. Tak seperti Memo Racer dengan 8 lintasan, Bekti Racer memberikan aksi seru melalui slider meliuk dan berputar. Wahana air tersebut dapat dikendarai 4 penumpang. Volcano Roaster akan memberikan pengalaman meluncur dalam lintasan panjang berkelok-kelok yang lalu berakhir di sungai wahana Jogja Bay.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Tiket masuk Jogja Bay mungkin terlihat relatif mahal bagi sebagian besar warga Jogja, namun masih cukup terjangkau bagi wisatawan. Apalagi fasilitas dan wahana yang ditawarkan sangat sepadan dengan harganya.

Berapa harga tiket masuk Jogja Bay? Cukup murah, untuk bisa menikmati semua wahana yang tersedia, setiap pengunjung baik anak-anak maupun dewasa cukup membayar Rp.90.000 saja.

Harga tiket Jogja Bay dapat berubah sewaktu-waktu, jadi ada baiknya Anda mengecek website atau media sosial resmi waterpark untuk mengetahui update terbaru. Anda juga bisa memanfaatkan paket liburan dari agen perjalanan untuk mendapatkan diskon akomodasi dan transportasi.
Buruan Flash Sale Gratis Biaya Kirim Shopee
x