Paket Wisata Bali Tanpa Hotel 4 Hari 3 Malam

Paket wisata Bali tanpa hotel 4 hari 3 malam

Paket wisata Bali tanpa hotel 4 hari 3 malam ini disajikan buat Anda yang memiliki waktu luang untuk berlibur ke Bali cukup banyak dan mungkin saja sudah memesan hotel di tempat lainnya atau pun menyewa rumah sendiri di Bali.

Selama 4 hari 3 malam Anda nantinya akan diberikan fasilitas antar jemput airport, tour yang lengkap dengan driver, makan, tiket wisata, dan juga berbagai fasilitas lainnya yang sudah tercantum dalam inslucion yang telah diberikan.

Silakan Anda lihat beberapa opsi paket wisata Bali tanpa hotel yang kami rangkumkan dari situs balitopholiday.com, khususnya buat Anda yang menginginkan tour ke Bali yang menyenangkan dan berkesan.

Paket wisata Bali tanpa hotel 4 hari 3 malam

Paket wisata Bali tanpa hotel 4 hari 3 malam

Hari pertama

Dihari pertama ini nantinya Anda akan dijempur di bandara dan check in hotel.

Hari kedua

Dihari kedua Anda akan dijempur di hotel, untuk diajak ke pasar sukawati, di sinilah Anda bisa membeli beberapa barang-barang khas Bali. Lalu dilanjutkan ke kintamani penelokan, untuk melihat pemandangan dengan background kawah gunung batur yang tampak mengesankan. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang di kintamani resto.

Lalu ke agro wisata kopi luwak dan ubu hingga puri saren dan istana raja ubud, dan berakhir di pusat oleh-oleh khas Bali serta makan malam di lokal resto Denpasar, Bali.

Hari ketiga

Dijemput di hotel lalu ke pantai kuta, dan dilanjutkan ke pusat kaos dengan kata-kata unik. Bila sudah perjalanan wisata Anda akan dilanjutkan ke tanjung benoa, ini adalah pusat kegiatan water sports di Bali. Makan siang Anda akan diajak ke lokal resto atau nasi khas Bali.

Kemudian tour wisata Bali berlanjut ke pantai dreamland dan pura uluwatu, yang mana pura ini berada di tepian samudera Indonesia yang mempunyai pemandangan sunset terindah di Bali. Dan diakhir dengan makan malam di jimbaran seafood.

Hari keempat

Dijemput di hotel lalu diantar ke bandara.

Untuk masalah harga, paket wisata Bali tanpa hotel 4 hari 3 malam ini dibanderol Rp 1.670 ribu  rupiah per orang (Note: harga bisa berubah sewaktu waktu). Harga tersebut sudah termasuk :

  • 1 kali makan siang di kintamani resto
  • 1 kali makan malam di lokal resto
  • 1 kali makan siang di lokal resto
  • 1 kali makan malam di jimbaran seafood cafe free banana boat
  • Tiket objek wisata yang telah disebutkan di atas
  • Mobil, sopir, BBM sesuai dengan rute
  • Parkir
  • Retribusi

Nah, itulah tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya tentang paket wisata Bali tanpa hotel 4 hari 3 malam. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

5 Tempat Wisata Baturaden Yang Lagi Ngehits

Tempat wisata Baturaden merupakan tujuan wisata favorit dari Kabupaten Banyumas. Baturaden konon di ambil dari nama sepasang kekasih bernama Batur dengan seorang wanita bangsawan...
Wisatalova
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *