8 Rekomendasi Tempat Wisata Pacet Terbaru

Rekomendasi Tempat Wisata Pacet TerbaruWisataLova.com, Wilayah Pacet Mojokerto kerap dipilih sebagai tujuan wisata untuk melepaskan kepenatan. Hawanya yang dingin ditambah berbagai wisata alam cantik adalah pesona yang ditawarkan. Dari wisata Pacet, pengunjung dapat menjumpai air terjun, pemandian air panas, maupun bermacam area bermain bernuansa alam yang asri.

wisata pacet

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Pacet Terbaru

Air Terjun Watu Lumpang

Wisata Pacet air terjun Watu Lumpang ini berlokasi di ketinggian 1.750 m. Air terjun Watu Lumpang dinamakan demikian karena topografinya yang terlihat berundak sehingga mengakibatkan aliran air pun terlihat sangat cantik. Menuju ke lokasi, wisatawan akan disuguhi panorama pepohonan yang rindang di sepanjang rute yang dilalui.

Air Terjun Watu Lumpang ini berada dalam Taman Hutan Raya Raden Soerjo Pacet, Mojokerto dengan jam buka dari 8 pagi hingga 4 sore. Untuk harga tiket masuknya hanya Rp.10 ribu/orang.

Cek juga:Tempat Wisata Gunung Bromo yang Wajib Dikunjungi

Air Terjun Cuban Canggu

Lokasi wisata Pacet yang satu ini berada di lembah perbukitan. Karenanya pengunjung dapat mencapainya menggunakan bantuan anak tangga. Dalam perjalanan ke lokasi, pengunjung akan diuguhi panorama alam berupa gelaran petak-petak sawah yang menghampar cantik hingga nun jauh di sana.

Disediakan juga spot berfoto cantik dan juga area bermain. Air Terjun Cuban Canggu mulai buka jam 8 pagi dan tutup jam 4 sore dengan tiket masuk ditetapkan Rp.7.500/orang.

Air Terjun Grenjengan

Sepanjang rute ke wisata Pacet Air Terjun Grenjengan ini, wisatawan melalui area hutan pinus yang menghijau rindang dan cantik. Di sekeliling air terjun tersebut pun tersedia sejumlah kamar mandi maupun warung-warung yang menjual makanan dan minuman.

Trending:   Candi Gedong Songo yang Memberikan Sensasi Petualangan di Bukit Ungaran

Ketika tiba di lokasi, segarnya air terjun segera menyambut para wisatawan.  Air Terjun Grenjengan airnya merupakan aliran dari mata air Gunung Welirang. Air Terjun Grenjengan buka terus selama 24 jam dengan tiket masuk hanya Rp8.000/orang.

Claket Adventure Park

Pilihan wisata Pacet ini menghadirkan banyak spot foto keren, diantaranya hammock di antara pepohonan yang rindang serta area lembah cinta. Agar dapat memanfaatkannya, pengunjung hanya perlu membayar antara Rp10.000 hingga Rp.20 ribu di luar tiket masuk yang ditetapkan Rp.10.000/orang. Claket Adventure Park akan makin mempesona jika pengunjung tiba di sini ketika sang surya akan terbenam di sore hari.

Pemandian air panas Padusan

Pemandian air panas Padusan Pacet sama bagusnya dengan yang ada di Guci Tegal. Pemandian air panas yang dikelola oleh KKPH Mojokerto ini merupakan tempat wisata populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Mojokerto atau Pacet.

Pemandian air panas yang juga menjadi ikon pariwisata di Mojokerto ini terletak di puncak kota Pacet, di lereng Gunung Welirang. Letaknya sekitar 600 meter di atas permukaan laut.

Setelah menikmati air hangat yang menyehatkan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai makanan khas Mojokerto dan sekitarnya. Harga mulai dari 10k saja.

Joglo Park

Joglo Park Pacet adalah tujuan liburan keluarga yang menyenangkan. Terletak hanya 1 km dari pusat kota Pacet, di Jl. Km.3 Jl.Pacet, Warugunung, Mojokerto. Taman ini selalu penuh dengan pengunjung karena memiliki begitu banyak fitur hebat, termasuk kolam renang, slider keluarga, bumerang, kursi terbang, ATV, Colombus, bioskop 3D, pertunjukan dinosaurus hidup, lompat trampolin, dan banyak lagi. Taman ini mencakup area seluas sekitar 2 hektar, jadi ada banyak ruang untuk menikmati semua wahana yang menarik.

Trending:   5 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits Terbaru 2022

Cek: Objek Wisata Mojokerto terbaru

Sendi Adventure

Sendi Adventure merupakan objek wisata di Pacet, Mojokerto yang menawarkan keindahan alam dan spot selfie yang menarik. Wisata ini terletak tepat di bibir jurang, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan dari gardu pandang atau papan titian kayu. Selain itu, ada juga spot menarik lainnya untuk mengisi waktu liburan Anda, seperti sayap kupu-kupu dan sarang burung jerami. Jangan lupa untuk mengambil beberapa foto indah di jembatan bambu!

Pacet Mini Park

Pacet Mini Park adalah tempat yang sempurna untuk membawa anak-anak Anda untuk bersenang-senang seharian. Dengan wahana seperti ATV, mobil bumper, dan Flying Fox Thunder, anak-anak Anda tidak akan pernah ingin pergi. Selain itu, ada juga fasilitas offroad yang bisa Anda dan keluarga nikmati. Setelah Anda semua lelah, pastikan untuk mencoba makanan lezat di restoran Pacet Mini Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.