Bisnis Trip ke Jambi? Yuk Pilih Moda Transportasi yang Tepat

harga rental mobil online

Melakukan perjalanan bisnis ke Jambi, harus diiringi dengan pemilihan moda transportasi yang tepat. Karena meski berstatus sebagai ibukota provinsi, tetapi Kota Jambi sendiri tidaklah terlalu ramai. Angkutan umum beroperasi pada jam-jam tertentu, dengan rute yang kurang efisien untuk perjalanan bisnis.

Tidak banyak pula pilihan transportasi umum di Jambi. Selain angkot, Jambi memiliki ojek dan taksi. Dengan moda transportasi yang terbatas ini, banyak pebisnis yang mengeluh karena waktu yang mereka perlukan untuk menuju satu tempat ke tempat lain jadi lebih banyak. Pun dengan ketidaktahuan tentang kawasan Jambi bagi warga pendatang, membuat perjalanan di Jambi semakin memakan waktu dan juga biaya.

Wisata di Jambi
foto:phototrophic.org

Cara paling mudah untuk berkeliling Jambi dalam melakukan perjalanan bisnis adalah dengan menyewa mobil. Banyak rental mobil tersedia di kota ini, yang bisa disewa sesuai dengan kebutuhan.

Belum punya info jasa sewa mobil di Jambi, tenang saja. Karena sekarang kamu bisa menemukannya dengan mudah lewat Traveloka.

Pesan Rental Mobil Online

Pesan Rental Mobil Online
foto:@contentacademy

Memesan sewa mobil di Jambi bukan perkara sulit, bahkan untuk kamu yang baru pertama kali melakukan bisnis trip di kota ini. Cukup dengan membuka aplikasi Traveloka, info jasa sewa mobil di Jambi pun tersedia.

Selain bisa dipesan lewat aplikasi, kamu juga bisa membukanya lewat laman website resmi Traveloka. Dengan beberapa langkah mudah, mobil dan driver pun siap sedia menjemput kamu di lokasi yang ditentukan dan mengantar kemanapun tujuan kamu selama rentang waktu 12 jam sejak penjemputan.

Harga dan Armada Jelas

harga rental mobil online
foto:@timothymuza

Nyamannya pesan rental mobil online di Traveloka adalah harga dan armada yang jelas. Mobil yang bisa dipilih mulai dari Toyota All New Avanza dengan harga mulai Rp 356 ribu, Toyota Calya mulai harga Rp 367 ribu, Daihatsu Xenia mulai harga Rp 392 ribu, Toyota Grand New Innova mulai harga Rp 475 ribu, Toyota Grand New Avanza mulai harga Rp 588 ribu dan Toyota Innova Reborn dengan harga mulai Rp 882 ribu.

Bisa Dipesan Sejak Jauh Hari

harga rental mobil online
foto:@pawelj

Semua kendaraan di atas bisa dipesan sejak jauh hari. Kamu bisa memesan armada yang diinginkan sejak H-7, atau jika perlu mendadak sekalipun, kamu tetap bisa memesan rental mobil di Traveloka selama kendaraan dan driver tersedia.

Lokasi penjemputan pun bisa ditentukan sejak jauh hari. Driver bisa menjemput di Bandara, terminal bus, hotel, kantor dan banyak titik lainnya seperti yang sudah disepakati. Begitu pesanan masuk, driver akan menghubungi kamu maksimal 12 jam sebelum waktu penjemputan. Sementara untuk pesanan pada hari yang sama dengan penjemputan, driver akan menghubungi begitu pesanan masuk.

Travel dan Sopir Terpercaya

rental mobil online travel
foto:@xokvictor

Untuk jasa sewa mobil di Jambi, Traveloka menggandeng travel terpercaya di kota ini. Armada yang tersedia adalah milik Kanigara Jaya Raya Jambi, Elmiha Wisata Jambi, Naba Rentcar Jambi, Star Jaya Rental Jambi dan Cahaya Rental Jambi.

Driver yang mengantar pun sudah berpengalaman dan dijamin tidak akan membuatmu tersesat. Dengan driver yang berpengalaman, perjalanan bisnis di Jambi tentu akan lebih lancar.

Menyewa mobil via Traveloka juga dijamin keamanannya. Pembayaran pun bisa dilakukan dengan berbagai metode yang memudahkan. Perjalanan bisnis nyaman, urusan pekerjaan pun jadi lebih lancar dengan rental mobil dari Traveloka.

Pesan sekarang, dan nikmati kemudahannya.

4 Tempat Wisata Alam Di Surabaya Yang Paling Eksotis

Tempat wisata alam di Surabaya memang cukup menarik untuk di kunjungi. Sayang sekali jika Anda berkunjung ke Surabaya namun melewatkan objek-objek wisata alam yang...
Wisatalova
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *