Keindahan Alam Bawah Laut di Objek Wisata Pulau Morotai Maluku Utara

Tempat Wisata Bawah Laut Pulau Morotai Maluku Utara

Keindahan Alam Bawah Laut di Objek Wisata Pulau Morotai Maluku UtaraWisata Lova, Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki banyak pulau. Di masing-masing pulau mempunyai kekayaan alam, budaya, dan berbagai objek wisata tersendiri. Biasanya kalau kita bicara mengenai suatu pulau pasti dipikiran kita adalah tentang pantai atau wisata lautnya. Di Indonesia sendiri banyak sekali tersebar pulau-pulau kecil dengan keindahan pantai dan wisata lautnya yang sangat menakjubkan jika anda kunjungi.

Meskipun kaya dengan berbagai wisata lautnya, masih ada beberapa wisata yang sama sekali belum diekspose, sehingga banyak wisatawan yang belum mengenal beberapa wisata laut ini. Wisata laut selain keindahan pantainya anda juga bisa menikmati indahnya wisata bawah laut yang akan sangat berkesan bagi anda jika anda mencobanya. Salah satu wisata bawah laut di Indonesia yang terekspos adalah wisata alam bawah laut di Pulau Morotai, Maluku Utara. Ingin tahu keindahan alam yang seperti apa ? Simak informasi berikut ini.

Keindahan alam bawah laut di objek wisata Pulau Morotai

Tempat Wisata Bawah Laut Pulau Morotai Maluku Utara Objek Wisata Bawah Laut Pulau Morotai Maluku Utara Wisata Bawah Laut Pulau Morotai Maluku Utara Wisata Bawah Laut Pulau Morotai

Pulau Morotai adalah sebuah pulau dengan luas 1.800 kilometer persegi yang terletak di Kepulauan Halmahera, Provinsi Maluku Utara. Pulau ini memiliki daya tarik tersendiri dari keindahan pulau dan keindahan alam bawah lautnya yang membuat banyaknya wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang mengunjungi pulau Morotai ini. Pulau yang memiliki nama lain Mutiara di Bibir Pasifik ini memiliki 25 titik wisata bawah laut yang wajib anda kunjungi terutama bagi anda pecinta alam bawah laut, karena lokasi atau tempat wisata bawah laut di pulau ini sangat indah dan mempesona. Sungguh menyenangkan bukan jika anda bisa berlibur ke objek wisata yang satu ini. Selain keindahan alamnya, keindahan pantai, dan keindahan lautnya anda juga bisa melihat berbagai peninggalan-peninggalan bersejarah dari sisa-sisa Perang Dunia II pada masa itu yang berada di bawah laut.

Salah satu keunggulan dari objek wisata ini adalah anda bisa memilih dan melakukan spot diving yang ada di sekitar perairan Pulau Morotai. Pada saat melakukan diving anda bisa melihat jernihnya air laut dengan warna biru yang begitu cantik dengan hamparan terumbu karang yang sangat indah serta melihat beranekaragam jenis ikan dan biota laut lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Sungguh pemandangan yang luar biasa menakjubkan.

Itulah informasi dari kami untuk anda mengenai keindahan alam bawah laut di Pulau Morotai Maluku Utara. Jika anda pecinta alam bawah laut atau suka travelling jangan lewatkan beberapa tempat yang sudah kami sebutkan di atas.

5 Tempat Wisata Baturaden Yang Lagi Ngehits

Tempat wisata Baturaden merupakan tujuan wisata favorit dari Kabupaten Banyumas. Baturaden konon di ambil dari nama sepasang kekasih bernama Batur dengan seorang wanita bangsawan...
Wisatalova
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *