Pantai yang Ada di Medan

{Apa kabar|Hello|Halo|Hai} {Sobat WisataLova|Sobat WisataLova.Com|Sahabat Wisatalova|Sahabat WisataLova.Com}!

Medan, ibu kota provinsi Sumatera Utara, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Salah satu daya tariknya adalah pantai-pantai yang berada di sekitar kota. Meskipun belum sepopuler pantai di Bali atau Lombok, pantai-pantai di Medan memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Berikut ini adalah beberapa pantai yang ada di Medan:

Pantai Cermin

Promo Pepsodent 3 Pcs Murah

Pantai Cermin terletak di Desa Sicanang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, sekitar 40 km dari pusat kota Medan. Pantai ini terkenal dengan air lautnya yang tenang dan jernih seperti cermin, sehingga dinamakan Pantai Cermin. Selain itu, pantai ini juga memiliki pasir putih yang lembut dan cocok untuk berjemur atau bermain air. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk menikmati keindahan alamnya dan melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, snorkeling, atau banana boat.

Promo Ponds isi 2

Pasir Putih Beach

Pasir Putih Beach terletak di Jalan Aek Natonang, Desa Sei Merdeka, Kecamatan Medan Marelan, sekitar 20 km dari pusat kota Medan. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, sehingga sangat cocok untuk berenang atau bermain air. Selain itu, pantai ini juga sering dijadikan lokasi untuk berbagai acara seperti festival musik, pesta pantai, atau pameran seni.

Pantai Bahari Indah

Pantai Bahari Indah terletak di Jalan Brigjen Katamso, Sei Sikambing, Medan Selayang, sekitar 10 km dari pusat kota Medan. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan cocok untuk para peselancar. Selain itu, pantai ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti restoran, penginapan, dan lokasi camping.

Pantai Deli

Pantai Deli terletak di Jalan Pantai Deli, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Marelan, sekitar 15 km dari pusat kota Medan. Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar dan cocok untuk para peselancar atau pecinta olahraga air. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah, sehingga banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan alamnya.

Pantai Batu Mandi

Pantai Batu Mandi terletak di Desa Sei Kepayang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, sekitar 45 km dari pusat kota Medan. Pantai ini memiliki batu-batu yang besar dan indah di tepi pantai, sehingga dinamakan Pantai Batu Mandi. Selain itu, pantai ini juga memiliki keindahan alam yang asri dan cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya. Cek juga artikel wisata menarik lainnya. Jangan lupa untuk baca artikel wisata menarik lainnya yaa!

Promo Pepsodent 3 Pcs Murah
Flash Sale Kecantikan 50%
x