Wisata Pantai Pink Pulau Komodo Dengan Daya Tarik Alam Tak Tertandingi

wisata Pantai Pink

Wisata Pantai Pink Pulau Komodo Dengan Daya Tarik Alam Tak TertandingiWisataLova, NTT memang sangat terkenal dengan Pulau Komodonya bahkan Pulau Komodo ini sudah masuk menjadi salah satu warisan dunia yang telah ditetapkan olehh UNESCO. Ya, memang sangat pantas dan sangat wajar jika Pulau Komodo masuk ke dalam daftar warisan dunia karena punya pesona alam yang tak tertandingi.

Bahkan disana tak hanya jajaran Komodo langka yang Anda bisa temukan akan tetapi Anda juga bisa menemukan sebuah pantai yang sangat unik yaitu wisata Pantai Pink. Wisata pantai ini dinamakan seperti itu karena Pantai Pink memiliki pesona pasir yang berwarna pink. Dan ini memang menjadi daya tarik utama di Pantai Pink selain daya tarik pesona alamnya yang begitu luar biasa. Ingin menikmati kunjungan seru di wisata Pantai Pink? Simak informasi di bawah ini!

Daya Tarik Wisata Pantai Pink Nusa Tenggara Timur

Pantai Pink Nusa Tenggara Timur tempat Wisata Pantai Pink wisata Pantai Pink Pantai Pink NTT

Sampai saat ini memang banyak kunjungan demi kunjungan yang berdatangan menuju wisata Pantai Pink Nusa Tenggara Timur ini. Wisata Pantai Pink ini tak hanya memiliki kondisi pantai yang cantik akan tetapi wisata pantai ini juga menyimpan keindahan serta kekayaan laut yang sangat menarik untuk diselami.

Pada objek wisata Pantai Pink ini juga terdapat banyak sekali biota laut yang dapat Anda saksikan. Bahkan menurut data terdapat sekitar 1500 spesies ikan dan 250 spesies terumbu karang serta kurang lebih sekitar 75 spesies spong disini. Dan semua itu bisa Anda saksikan hanya dengan snorkeling. Karena itu snorkeling dan juga diving merupakan aktivitas yang sangat direkomendasikan untuk Anda jalankan.

Pada objek wisata Pantai Pink ini Anda juga dapat melakukan beragam kegiatan wisata seperti menyaksikan pemandangan alam di sekitar wisata pantai, Anda juga bisa berenang, bersantai bahkan juga berjemur di pinggir pantai.

Akan tetapi memang diantara sekian banyak kegiatan pantai yang paling direkomendasikan adalah snorkelingnya ataupun divingnya karena hanya dengan dua kegiatan pantai tersebut semua pesona alam bisa Anda eksplorasi.

Kalau sudah waktunya matahari akan pamit dari peraduan, Anda juga dapat menyaksikan pesona sunset yang indah. Abadikan moment di waktu ini maka akan banyak fotografi traveling super keren yang bisa Anda dapatkan.

Tertarik menikmati semua pesona alam wisata Pantai Pink? Kunjungi segera sobat J Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Pantai Pink Nusa Tenggara Timur  bermanfaat.

5 Tempat Wisata Baturaden Yang Lagi Ngehits

Tempat wisata Baturaden merupakan tujuan wisata favorit dari Kabupaten Banyumas. Baturaden konon di ambil dari nama sepasang kekasih bernama Batur dengan seorang wanita bangsawan...
Wisatalova
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *