5 Tempat Wisata Baru Di Malang Yang Paling Hits

Tempat wisata baru di Malang terkenal dengan potensi wisata alamnya yang sangat memukau. Malang yang merupakan daerah dengan udara yang sejuk memiliki banyak sekali spot menarik untuk di jelajahi. Beberapa destinasi baru di Malang yang baru-baru ini menjadi populer karena banyaknya pengunjung yang memamerkan foto-foto mereka di lokasi membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan tertarik. Pada kesempatan kali ini kami akan berikan 5 rekomendasi tempat wisata baru di Malang yang sangat menarik untuk Anda kunjungi.

Advertisements

Watu Talang

Tempat Wisata Baru Di Malang

Tempat wisata baru di Malang yang pertama yaitu Watu Malang. Destinasi wisata alam ini berlokasi di daerah Dusun Sumbermulyo, Pujon, Malang. Watu Malang merupakan tempat wisata yang sedang hits dan selalu ramai di kunjungi terutama pada saat akhir pekan. Jika Anda kemari sebaiknya datang pada pagi hari agar tidak kesulitan untuk menemukan spot paling nyaman untuk menghabiskan waktu Anda di sini. Salah satu spot paling menarik di Watu Malang yaitu sebuah gardu pandang yang terletak di atas bukit, untuk bisa sampai di puncak Anda memang harus melakukan sedikit perjuangan dengan mendaki. Namun semua akan terbayar ketika Anda sampai di puncak dan di suguhkan pemandangan alam yang sangat indah.

Coban Rondo

misteri coban rondo, coban rondo labirin, tiket masuk coban rondo, coban rondo batu malang, wisata coban rondo, coban manten, cerita air terjun coban rondo, jalan menuju coban rondo, coban rondo malang, air terjun janda, air terjun janda malang

Tempat wisata baru di Malang yang selanjutnya yaitu Coban Rondo. Dalam bahasa Indonesia coban artinya air terjun dan rondo adalah janda. Jadi Coban Rondo bisa di artikan sebagai air terjun janda. Air terjun cantik di Malang ini juga cukup menarik untuk di kunjungi. Untuk bisa sampai di lokasi Anda cukup melakukan perjalanan sejauh 12 km dari lokasi watu malang.

Advertisements

Coban Pelangi

Tempat Wisata Baru Di Malang

Coban menarik lainnya di Malang yaitu Coban Pelangi. Air terjun ini di beri nama demikian karena memang jika Anda cukup beruntung maka Anda bisa melihat air terjun dengan bias pelangi yang indah di tengah-tengahnya. Untuk bisa melihat bisa pelangi ini maka Anda harus memilih waktu berkunjung yang tepat, yaitu  pada saat cuaca sedang cerah. Untuk sampai di lokasi air terjun Anda harus melakukan perjuangan yang cukup melelahkan, selain harus melakukan perjalanan sejauh 32 dai kota, Anda juga masih harus mendaki bukit dengan kemiringan sekitar 45 derajat.

Pantai Kedung Celeng

Tempat wisata baru di Malang yang selanjutnya yaitu Pantai Kedung Celeng. Pantai ini sedang hits di media sosial instagram lantaran banyaknya foto-foto selfie para pengunjung di pantai yang cantik ini. Para pengunjung kebanyakan di dominasi oleh anak-anak muda yang tinggal di sekitar Malang. Pantai Kedung Celeng berlokasi di Desa Banjarejo, Kec. Donomulyo, Malang.

Coban Tundo

Tempat wisata baru di Malang yang terakhir yaitu Coban Turbo. Malang memang terkenal memiliki banyak sekali air terjun, salah satu yang paling menarik yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Coban Tundo ini. Coban Tundo merupakan air terjun yang cukup indah, di bawahnya terbentuk kolam alami dengan air yang berwarna biru dan sangat jernih. Kolam alami di bawah Coban Turbo sering di jadikan tempat berenang dan bersantai oleh para pengunjung. Untuk bisa sampai di lokasi air terjun Anda harus melakukan perjalanan yang cukup melelahkan karena lokasinya yang terbilang masih sangat tersembunyi. Anda harus melewati hutan dan menyusuri sungai sebelum bisa menemukan lokasi ari terjun cantik ini berada.

Nah itulah 5 rekomendasi tempat wisata baru di Malang yang paling menarik untuk di kunjungi. Semoga bermanfaat dan selamat menjelajah !

Beri rating
Tags: tempat hits di malang, tempat wisata baru di malang 2017

Leave a Reply