Tempat Wisata di Batam Yang Lagi Hits

Tempat Wisata di Batam Yang Lagi HitsWisataLova, Batam adalah tempat yang terkenal untuk liburan, menawarkan banyak tempat wisata dan aktivitas air. Ada juga banyak hal terbaik yang dapat dilakukan di Batam, mulai dari mengunjungi kuil hingga wisata pulau. Jadi jika Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan di kota, berikut adalah beberapa tempat wisata terbaik yang dapat dikunjungi ketika ada di Batam.

Inilah beberapa Tempat Wisata di Batam Yang Lagi Hits

Turi Beach Resort

Turi Beach Resort

Mencari tempat yang sempurna untuk tinggal di Batam untuk liburan musim panas dan berbulan madu? Tidak terlihat lagi dari Turi Beach Resort, atau Pantai Turi. Dengan pemandangan laut yang menakjubkan dan lanskap yang indah, ini adalah resor yang ideal untuk relaksasi.

Menampilkan dua kolam renang luar ruangan, 141 kamar dan suite dengan balkon yang menghadap ke pantai putih dan pemandangan Laut Cina Selatan yang indah, Turi Beach Resort sangat cocok untuk setiap wisatawan yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Sea Forest Adventure

Sea Forest Adventure

The Sea Forest Adventure adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan hari yang menyenangkan bersama teman atau keluarga. Terletak di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam, pusat rekreasi ini menawarkan berbagai aktivitas air dan hutan, termasuk taman air terapung, jetski, glamping, petting zoo, survival, serta airsoft dan paintball.

Maha Vihara Duta Maitreya

Maha Vihara Duta Maitreya

Maha Vihara Duta Maitreya, candi Budha terbesar di Asia Tenggara, terletak di Sei Panas, Batam. Dibangun pada tahun 1991 di atas lahan seluas 4,5 hektar, dan menampilkan patung Buddha Maitreya berlapis emas setinggi 5 meter, serta patung-patung Dewi Kwan Im, Buddha Gautama, Baisayaguru, Amitabha, dan Satya Kalama lainnya.

Trending:   Pantai Sendiki Malang

Vihara Budhi Bhakti

Vihara Budhi Bhakti

Vihara Budhi Bhakti, atau Kelenteng Tua Pek Kong, adalah klenteng yang wajib dikunjungi di Batam. Dibangun pada abad ke-20, kuil ini diakui sebagai kuil Buddha tertua di kota. Terletak di Jalan Pembangun, Lubuk Baja, candi ini merupakan tujuan wisata yang terkenal, dengan arsitektur yang menakjubkan.

Masjid Raya Batam

Masjid Raya Batam

Saat di Batam, tempat wisata pertama yang mampir adalah Masjid Raya Batam, yang oleh penduduk setempat disebut Masjid Agung. Terletak beberapa menit dari Bandara Hang Nadim, Terminal Feri Internasional Batam Center, dan Nagoya. Ini adalah masjid terbesar di kota dan menampilkan arsitektur Timur Tengah.

Pantai Nongsa

Pantai Nongsa

Bagi mereka yang menyukai pantai, Pantai Nongsa adalah tempat yang sempurna untuk liburan singkat. Terletak di dekat bandara dan merupakan tujuan wisata populer untuk tamasya. Pantai ini menawarkan resor kelas atas, restoran, dan toko suvenir, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati pemandangan yang indah.

Pulau Penyengat

Pulau Penyengat

Jika Anda mencari hal yang dapat dilakukan dalam perjalanan sehari, Pulau Penyengat adalah tempat yang wajib dikunjungi di sekitar Batam. Terletak di Kepulauan Riau dan memiliki banyak makna sejarah. Itu didirikan pada abad ke-18 sebagai benteng, dan makam seorang sarjana dan sejarawan Bugis abad ke-18, Raja Ali Haji, ada di pulau itu.

Pura Agung Amerta Bhuana

Pura Agung Amerta Bhuana

Pura Agung Amerta Bhuana adalah tempat yang wajib dikunjungi di Batam bagi siapa saja yang tertarik dengan arsitektur kontemporer dan klasik yang megah. Candi yang dibangun pada tahun 1999 ini merupakan candi Hindu terbesar di kota ini, berdiri di atas lahan seluas 2 hektar. Padmasana di candi ini juga merupakan yang tertinggi di Indonesia.

Trending:   Wisata Pulau Pahawang Lampung Selatan Mantap Abis !

Mega Wisata Ocarina Batam

Pasted 6

Mega Wisata Ocarina Batam adalah tempat yang sempurna untuk liburan keluarga bersama anak-anak! Dengan taman hiburan air, kincir ria, bioskop 3D, taman bermain, dan wahana mendebarkan lainnya, ada sesuatu untuk semua orang di pusat hiburan seluas 40 hektar ini.

Cek juga: Misteri Kampung Vietnam Batam

Selain beberapa Tempat Wisata di Batam Yang Lagi Hits di atas, Batam juga menawarkan banyak tempat dan pusat scuba diving di dekat Pulau Riau, jadi meskipun Anda baru menyelam, Anda bisa mendapatkan sertifikasi dan mengunjungi tempat-tempat terbaik, seperti Pulau Petong, Pulau Labun, Pulau Hantu, dan Pulau Abang.Batam juga terkenal dengan makanan lautnya, jadi pastikan untuk mencobanya saat Anda berada di kota. Anda akan menemukan makanan laut yang lebih murah dan banyak tempat untuk dipilih, seperti Harbour Bay Seafood, Rezeki Seafood Restaurant, dan Sei Enam Seafood Restaurant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.